Essen Tenggiri Ikan Bawal Galatama

Salam pencinta mancing mania dan pembaca setia blog kami. Apa kabar? Semoga kabar baik bagi kita semua. Selamat datang di situs resmi Master Essen. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan informasi tentang Essen Tenggiri Ikan Bawal Galatama. Sebelum masuk ke dalam tema tersebut, kami akan merangkum sedikit mengenai ikan bawal. Simak terus infonya di bawah ini.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Galatama
Ikan bawal merupakan ikan konsumsi yang berasal dari Sungai Amazon tepatnya di Amerika Serikat. Populasi ikan bawal di Indosesia cukup pesat, bahkan masyarakat kita banyak yang membudidayakannya. Selain memiliki rasa daging yang begitu gurih dan lezat, ikan yang satu ini populer di kalangan para pemancing yang memberikan sensasi strike yang lumayan menantang serta menguras tenaga.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Berbicara soal ikan bawal, pasti sudah tidak asing lagi dengan ikan predator yang satu ini di semua kalangan pasti sudah mengetahuinya. Ikan yang memiliki sifat rakus dalam hal makanan, ikan bawal juga bersifat pemakan segala atau omnivora. Makanan ikan bawal mulai dari serangga, ikan kecil, udang, bahkan tanaman air. Dengan memiliki struktur gigi yang tajam, dengan mudah akan merobek makanan tersebut lalu melahapnya.

Ikan bawal sering dijadikan suatu bahan di dalam ajang perlombaan mancing, diantaranya mancing galatama ikan bawal. Mancing galatama ikan bawal terbilang salah satu jenis lomba yang mampu memberikan kesenangan tersendiri bagi para pemancing. Selain itu, dalam mancing galatama ikan bawal sangat menguji kesabaran kita. Untuk itu perlu kesabaran yang tinggi jika mengikuti perlombaan tersebut.

Hal terpenting yang harus di perhatikan yaitu jenis umpan yang digunakan. Memakai umpan jitu ikan bawal kemungkinan besar akan meraih hasil yang diharapkan. Selain itu juga harus didasari trik khusus agar pada saat memancingnya tidak mengalami keboncosan atau pulang dengan tangan kosong.

Umpan ikan bawal yang satu ini merupakan salah satu umpan terampuh yang bisa anda gunakan, terlebih di dalam kolam galatama. Jenis umpan ini ialah umpan racikan yang sangat jitu untuk mancing galatama ikan bawal. Simak selengkapnya.

Resep Umpan Racikan Paling Jitu Ikan Bawal Galatama :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Galatama
Master Essen Tenggiri merupakan salah satu essen kualitas terbaik dari produk Master Essen yang terbuat dari bahan alami berkualitas yang dipadukan dengan ekstrak ikan tenggiri yang sangat ampuh menarik perhatian ikan sehingga umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Master Essen Tenggiri ini sebagai bahan pendamping umpan mancing anda jauh lebih cepat mendapatkan ikan dengan hasil yang maksimal. Master Essen Tenggiri mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri semakin bertambah sehingga lahap dimakan ikan.

Salah satu jenis ikan yang menjadi target incaran para pemancing yaitu ikan bawal. Untuk itu kami menyarankan anda agar memakai bahan penambah aroma alami dari Master Essen Tenggiri ini, dengan langsung akan membantu meningkatkan rating strike anda.

Kelebihan dari Master Essen Tenggiri diantaranya dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain itu aromanya yang begitu kuat dan tajam yang dapat bertahan lama di dalam air mengakibatkan ikan target keluar dari sarangnya dan dengan langsung melahap umpan pancing anda.

Khasiat yang dimiliki oleh Master Essen Tenggiri ini mampu manaikan ikan dalam waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan. Dengan begitu sangat cocok sekali bagi anda khususnya para pencinta mancing yang senang mengikuti perlombaan mancing, salah satunya lomba mancing galatama ikan bawal.

Untuk menjaga kualitas dari Master Essen Tenggiri, kami telah menyegelnya dengan jaminan bermutu. Keampuhannya dalam menaklukan ikan bawal pun sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai pelosok daerah yang anda di Tanah Air. Jadi untuk itu anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakannya.

Master Essen tenggiri tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Dalam proses pembuatannya, Master Essen Tenggiri telah melalui proses tahap demi tahap dan tentunya mengandung bahan-bahan alami berkualitas jadi sangat aman untuk dipakai.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Tenggiri
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Amis Tenggiri
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Tenggiri Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAT : 4 Botol : Galih Pratama : Jl.Dharma Putra No.65, Kel.Siantan Hilir, Kec.Pontianak Utara, Kota Pontianak : 082.221.869.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Tenggiri Ikan Bawal Galatama"