Essen Tenggiri Ikan Bawal

Salam mancing mania dan pembaca setia blog kami selamat datang di situs resmi Master Essen. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Tenggiri Ikan Bawal. Tapi sebelum membahas tema tersebut, kami akan memberikann sedikit informasi tentang ikan bawal.

Essen Tenggiri Ikan Bawal
Ikan bawal adalah jenis ikan yang populer dikalangan para pemancing. Ikan ini termasuk ikan predator yang memiliki nafsu makan tinggi sehingga apapun bisa saja dilahapnya. Selain itu memiliki daya tarik tersendiri ketika pada saat strike yang cukup menantang dan juga memicu adrenalin. Tak heran banyak yang memburu ikan ini baik untuk dikonsumsi maupun dibudidayakan.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Habitat ikan bawal yang hidup di Indonesia bisa kita temukan di perairan liar seperti sungai, danau, rawa-rawa, waduk, kolam maupun empang. Jenis ikan yang satu ini bersifat omnivora atau pemakan segala. Dan menjadi salah satu ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Citrasa daging ikan bawal yang gurih dan nikmat bikin penikmatnya ketagihan.

Kini ikan bawal menjadi salah satu ikan primadona di kolam pemancingan. Hal itu dikarenakan ikan bawal sering dijadikan suatu bahan dalam ajang perlombaan yang diadakan di kolam pemancingan tersebut. Mulai dari lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Maka tak heran banyak yang memburu ikan bawal selain dijadikan sebagai kebutuhan, para pemancing pun dapat menikmati sensasi strike yang diberikan oleh ikan bawal. Ikan akan berusaha melepaskan kail pancing dengan cara melompat ke udara, bisa saja senar pancing akan putus sebab ikan bawal memiliki gigi rahang yang begitu kuat dan tajam.

Untuk memancing ikan bawal yang perlu diperhatikan ialah strategi yang tepat dan juga benar. Adapun beberapa umpan jitu yang biasa dipakai untuk mancing ikan bawal ini seperti umpan tahu putih yang ditambahkan dengan penguat aroma umpan atau essen. Berikut Selengkapnya.

Resep Umpan Racikan Master Essen Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Tenggiri Ikan Bawal
Master Essen Tenggiri merupakan salah satu essen murni terbaik kami yang mengandung bahan-bahan berkualitas yang dipadukan dengan ekstrak tenggiri yang diolah secara khusus dan telah melalui proses tahap demi tahap sehingga menghasilkan aroma yang dipercaya mampu memikat perhatian ikan pada umpan racikan kita sendiri.

Essen ini sudah dipakai dan menjadi andalan para juara mancing terutama dari produk Master Essen. Aroma yang keluar dari Master Essen Tenggiri ini mampu meningkatkan performa terhadap umpan yang kita gunakan baik itu umpan alami maupun racikan. Selain itu yang jelas sudah teruji coba keampuhannya untuk menaklukan ikan terlebih ikan bawal.

Keunggulan yang dimiliki oleh produk Master Essen ini ialah dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan bahkan di beberapa tempat mancing air tawar lainnya. Maka dari itu sangat cocok sekali bagi anda khususnya para pencinta mancing yang senang mengikuti turnament mancing yang menargetkan ikan bawal sebagai incaran utama. Dengan begitu anda akan keluar sebagai juara dan menggeser peserta lain.

Master Essen Tenggiri dapat memberi efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah sekaligus umpan anda menjadi sasaran utama ikan target, dan tentunya meraih hasil yang diharapkan. Kini Master Essen Tenggiri ini menjadi alternatif terutama bagi para pemula atau junior mancing yang ingin meraih hasil tangkapan yang banyak dan juga maksimal. Anda tidak usah khwatir dan ragus lagi, produk essen kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Tenggiri
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Amis Tenggiri
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Tenggiri Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAT : 2 Botol : Rizal Pengestu : JL. Setia No.30, Kel.Tegalsari Mandala I, Kec. Medan Denai, Kota Medan : 082.221.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang 
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Tenggiri Ikan Bawal "