Essen Tenggiri Ikan Bawal Kilo Gebrus

Selamat datang di situs resmi Master Essen. Seperti biasa kami selalu menyajikan informasi terbaru untuk anda semua khususnya bagi para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai essen terpopuler yang sudah banyak di kenal di kalangan para pemancing yaitu Essen Tenggiri Ikan Bawal Kilo Gebrus.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Kilo Gebrus
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang paling seru terlebih dilakukan di akhir pekan untuk melepas rasa penat, mengusir suntuk, menghilangkan stress akibat sibuknya pekerjaan. Pada umumnya mancing ikan para peminatnya ialah kaum adam, akan tetapi ada juga sebagian wanita bahkan anak-anak yang menyukai kegiatan ini. Selain biayanya yang murah, juga sebagai sarana rekreasi bagi keluarga.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Memancing ikan di zaman modern ini tidak hanya dilakukan sebagai suatu pekerjaan, hobi dan lain sebagainya. Sistem memancing yang dilakukan khususnya di daerah Jawa Barat memiliki keunikan tersendiri dengan mengadakan suatu ajang perlombaan mancing untuk umum yang berminat mengikuti lomba tersebut. diantaranya ialah lomba mancing kilo gebrus.

Mancing ikan dikolam kilo gebrus ini memiliki ketentuan yang sudah disepakati oleh panitia maupun peserta. Sistim dalam perlombaan mancing yang satu ini ialah para peserta wajib membawa beberapa kilo ikan lalu menceburkannya ke dalam arena pemancingan yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara lomba kilo gebrus. Dengan begitu lomba tersebut akan dimulai. Hasil Ikan yang didapat bisa dibawa pulang oleh peserta.

Salah satu jenis ikan yang menjadi target incaran para pemancing adalah ikan bawal. Ikan bawal merupakan ikan yang hidup di air tawar yang berhabitat asli dari sungai Amazon dan Orinoko tepatnya di Amerika Selatan. Namun sekarang kini ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Walaupun ikan bawal bukan berhabitat asli di Indonesia, akan tetapi populasi ikan bawal di negara kita sendiri cukup banyak. Bahkan masyarakat kita banyak yang membudidayakan jenis ikan yang satu ini.

Ikan yang berasal dari keluarga Bramidae ini yaitu masih keturunan dari ikan piranha yang terkenal sebagai ikan yang ganas dan juga buas. Ikan bawal termasuk jenis ikan konsumsi yang banyak peminatnya. Selain harganya yang cukup terjangkau, ikan ini pula bergizi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa ikan bawal ini pemakan segala atau omnivora. Apapun yang ada di sekelilingnya bisa di mangsa oleh ikan yang satu ini. Mulai dari cacing, ikan kecil, udang kecil, serangga, bahkan tanaman air menjadi mangsanya. Maka dengan begitu, untuk memancing ikan bawal terlebih dikolam kilo gebrus tidak mengedepankan trik dan juga strategi khusus. Akan tetapi pemilihan umpan jitu untuk ikan bawal agar lebih menarik perhatiannya. Untuk menyiasati masalah tersebut, berikut akan kami sajikan resep umpan paling Ampuh untuk ikan bawal kilo gebrus yang bisa pakai. berikut selengkapnya.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Ikan Bawal Kilo Gebrus:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Tenggiri Ikan Bawal Kilo Gebrus
Master Essen Tenggiri adalah salah satu varian di dalam produk Master Essen yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas serta dipadukan dengan ekstrak ikan tenggiri yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan bawal. Master Essen Tenggiri ini merupakan tambahan aroma siap pakai yang diolah dengan baik sehingga keampuhannya sudah teruji bisa meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri jauh lebih cepat disambar oleh ikan target.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen Tenggiri ini begitu kuat serta tajam yaitu yang berdominan wangi yang mampu memberikan efek perangsang atau pemicu agar ikan mendekat lalu melahap umpan pancing anda dengan rakus. Dengan demikian akan membantu menaikan rating strike anda semakin bertambah. Dan tentunya meraih hasil yang diharapkan.

Keunggulan dari Master Essen sendiri yaitu dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan dan juga spot mancing air tawar lainnya. Selain itu juga cocok sebagai bahan pendamping untuk semua jenis umpan seperti umpan racikan, umpan pelet, umpan alami, umpan putih dan lain sebagainya.

Master Essen ini tidak memiliki zat-zat kimia berbahaya, karena terbuat dari bahan alami pilihan sehingga tidak menimbulkan dampat negatif bagi ikan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas umpan menjadi lebih berkualitas sehingga dapat menarik ikan terjerat pada mata kail pancing anda. Master Essen Tenggiri memiliki kandungan vitamin yang cukup tinggi yang mampu meningkatkan nafsu makan pada ikan.

Sudah banyak para pemancing yang mengunakan essen dalam umpan mereka terutama dari produk Master Essen. Mereka sudah mencoba dan hasilnya sangat puas dengan apa yang mereka dapatkan. Master Essen ini banyak disukai sekaligus menjadi andalan bagi para pemancing karena keampuhannya menaklukan ikan dalam waktu yang cepat.

Master Essen Tenggiri ini bagus dipakai khususnya bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing diantaranya lomba kilo gebrus, galatama, harian, dsb. Ikan bawal menjadi salah satu bahan yang sering dijadikan dalam ajang perlombaan mancing tersebut.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Tenggiri
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Amis Tenggiri
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Tenggiri Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAT : 5 Botol : David Herlangga : Jl.Borobudur NO.79 , Kel.Madiun Lor, Kec.Manguharjo, Kota Madiun : 081.291.393.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Tenggiri Ikan Bawal Kilo Gebrus"