Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus

Salam Sejahtera bagi kita semua khususnya bagi para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Selamat datang di situs resmi kami yang selalu membagikan tips dan info-info menarik dan terbaru mengenai hal Dunia Mancing. Untuk edisi kali ini kami akan membahas tentang Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus. Selamat menyimak artikel ini sampai akhir, semoga bermanfaat buat anda semua.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Ikan yang memiliki fisik bertubuh memanjang, berwarna putih silver dengan punggung berwarna biru kehitaman. Ikan patin memiliki citarasa daging yang gurih dan sangat lezat ini, menjadi salah satu ikan favorit bagi semua masyarakat.

Habitat ikan patin berada di perairan tawar liar seperti di danau, waduk, sungai, rawa-rawa, dsb. Ikan patin termasuk jenis ikan predator air tawar yang memiliki kemampuan bertahan hidup cukup baik. Yang sekilas memiliki kemiripan dengan ikan lele.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Ikan patin tergolong jenis ikan yang memiliki kumis atau yang sering kita sebut sebagai jenis ikan Catfish, yang hampir sama dengan ikan lele. Ikan patin mempunyai sifat yang rakus terhadap makanan, ikan patin memakan apa saja yang ada di hadapanya seperti ikan kecil, udang kecil, tumbuhan, serangga, dll. Hal itu dikarenakan ikan patin termasuk ikan omnivora atau pemakan segala.

Ikan patin suka bersembunyi di lubang-lubang yang gelap seperti di tepian sungai besar maupun danau. Ikan ini akan keluar untuk mencari makan ketika malam hari tlah tiba. Hal itu dikarenakan bahwa ikan patin hewan nokturnal yang aktif pada malam hari.

Memancing merupakan bagi sebagian orang termasuk sebuah hobi atau kegiatan yang sangat seru. Salah satu ikan yang asyik untuk dipancingi ialah ikan patin. Karena ikan patin memiliki sensasi sentakan tersendiri pada saat strike, sehingga banyak para pemancing yang tertarik untuk memancing ikan ini dan bahkan saat ini sering dijadikan bahan untuk perlombaan memancing. Salah satu perlombaan tersebut adalah Mancing ikan patin kilo gebrus.

Namun masih banyak yang belum mengerti cara memancing serta jenis umpan ikan patin yang jitu pada saat memancing ikan patin ini, sehingga banyak yang gagal ketika memancing ikan jenis ini. Terlebih pada saat mengikuti ajang perlombaan kilo gebrus ikan patin, sudah tentu harus memiliki strategi yang tepat dan juga benar. Nah berikut ini kami akan membagikan info tentang resep khusus untuk meracik umpan ikan patin yang paling ampuh. Simak selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus:
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essen Merupakan produk essen kualitas terbaik yang berbentuk cairan yang memiliki aroma menyengat, aroma tersebut berfungsi sebagai pemicu atau perangsang ikan dengan cepat akan melahap umpan racikan anda. Salah satu produk essen yang menjadi andalan di kalangan para pemancing adalah dari produk Master Essen yang sudah terbukti sangat manjur.

Master Essen Aroma Sereh adalah salah satu produk essen yang terbuat dari ektrak daun sereh yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yang memiliki kandungan vitamin di dalamnya yang sangat jitu melumpuhkan ikan, terutama ikan patin.

Keunggulan dari Master Essen Aroma Sereh ini tentunya tidak terdapat kandungan zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman di pakai sebagai penambah aroma alami pada umpan yang akan anda gunakan. Dengan begitu, akan meningkatkan performa umpan anda jauh lebih gesit di lahap ikan. Dengan langsung akan meningkatkan rating strike anda.

Telah banyak para pemancing juara di berbagai daerah di Tanah air yang menggunakan produk essen, terlebih dari produk Master Essen. Kelebihan dari produk ini sudah tersegel dan jaminan yang bermutu, sehingga kualitasnya sangat terjaga. Selain itu yang paling penting telah teruji coba dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Untuk itu anda semuanya tidak perlu ragu lagi dengan salah satu produk unggulan terbaik kami ini, karena sangat membantu anda dalam menangkap ikan dalam waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 6 Botol : Hendra Wijaya : Jl.Hayam Wuruk No.30 RT.03/05, Kel.Jelutung, Kec.Jelutung, Kota Jambi : 081.312.782.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus
Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Patin Kilo Gebrus"

Posting Komentar