Essen Sereh Untuk Ikan Patin Galatama

Kabar baik bagi kita semua. Salam para pencinta mancing mania dan juga pembaca setia blog kami berjumpa kembali di situs resmi kami yang tidak bosan berbagi informasi seputar Dunia Mancing. Untuk edisi kali ini kami akan memberikan tips serta info penting juga terbaru yang mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Patin Galatama.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Galatama
Ikan patin dengan nama latinya adalah pangeus merupakan salah satu ikan yang banyak di minati oleh penggemar mancing, ikan yang hidup di air tawar yang sering bermain di dasar perairan yang bersifat liar. Habitat ikan patin berada di danau, sungai, waduk, situ, muara, dll. Ikan jenis ini termasuk hewan omnivora atau pemakan segala. Selain itu tergolong hewan nokturnal yang aktif pada malam hari.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Galatama

Ikan patin saat ini menjadi populer di kalangan masyarakat, karena kelezatan daging yang dimiliki oleh ikan patin membuat nilai konsumsi ikan ini menjadi tinggi. Maka tak heran jika harga dipasaran ikan patin relatif lebih mahal. Di habitat liar, ikan ini mungkin tidak sering terlihat seperti ikan jenis lainnya seperti lele dan nila. Dan kini banyak masyarakat Indonesia yang telah membudidayakan ikan ini di kolam kolam. Di kolam pemancingan yang menyediakan ikan patin biasannya langsung mengambil dari pembudidaya atau di ternakan sendiri.

Kolam pemancingan banyak menyediakan ikan jenis ini sekaligus menjadi bahan utama dalam ajang perlombaan mulai dari harian hingga Galatama. Ikan patin menjadi primadona di kalangan para pemancing, tubuhnya yang memanjang dan sedikit agak liar yang menjadi tantangan tersendiri pada saat strike terjadi. Selain itu ikan patin memiliki keunikan sendiri dibanding dengan jenis ikan air tawar lainnya. Tak heran bila kemudian ikan patin ini menjadi salah satu ikan yang diperlombakan terutama di kolam galatama.

Mancing ikan patin galatama merupakan salah satu perlombaaan yang sering di adakan di kolam pemancingan. Untuk mengikuti lomba tersebut yang harus diperhatikan agar sukses keluar sebagai pemenang dalam perlombaan tersebut mestinya harus memiliki teknik dan strategi yang bagus dan juga tepat. Karena itu salah satu modal yang paling utama agar sukses ketika mengikuti lomba mancing galatama ikan patin, terlebih dalam penggunaan umpan. Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut akan kami sajikan resep umpan racikan ikan patin yang sudah terbukti paling manjur menaklukan ikan patin.

Resep Jitu Racikan Umpan Ikan Patin Galatama :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Galatama
Sereh merupakan jenis tanaman yang tidak memiliki rasa akan tetapi mempunyai aroma wangi yang kuat dan menyengat. Jenis tanaman ini seringkali dijadikan sebagai bumbu masakan. Sereh memiliki bentuk yang memanjang dengan kulit yang cukup keras. Selain itu memiliki warna hijau terang yang sedikit kekuningan dengan warna putih pada bagian daging dari tanaman sereh tersebut.

Aroma yang dimiliki oleh sereh ini dimanfaatkan sebagai pemicu agar menarik perhatian ikan dengan cara diolah kembali yang dikombinasikan dengan bahan alami berkualias. Dengan begitu jadilah essen sebagai penambah aroma alami pada umpan yang memiliki aroma wangi sereh yang sangat kuat serta tahan lama di dalam air.

Master Essen Aroma Sereh merupakan salah satu produk essen murni kualitas terbaik yang terbuat dari ekstrak daun sereh yang dipadukan dengan bahan-bahan berkualitas alami lainnya yang telah dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan, terutama ikan patin. Essen Aroma Sereh ini telah teruji oleh para juara mancing dan khasiatnya terbukti dapat meningkatkan umpan racikan kita sendiri.

Master Essen Aroma Sereh ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Diracik sedimikian rupa oleh ahlinya dan dikemas secara higenis dalam botol yang berisi 30 ml, yang telah tergesel rapih dengan jaminan mutu agar terjaga kualitasnya. Master Essen Aroma Sereh ini dapat meningkatkan performa terhadap umpan, serta memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah.

Master Essen Aroma Sereh ini menjadi andalan bagi para pemancing karena sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama dari produk Master Essen. Dan untuk anda para pencinta mancing yang sering mengikuti turnament mancing diantaranya mancing galatama yang menargetkan ikan patin, Master Essen Aroma Sereh ini sangat cocok sebagai bahan pendamping umpan anda agar lebih cepat mendapatkan ikan target dengan hasil yang memuaskan. Dan keluar sebagai juara dalam perlombaan tersebut dengan menyingkirkan peserta lain.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 2 Botol : David Lazuardi : Jl.Bromo No.15, Kel.Kauman, Kec.Klojen, Kota Malang : 082.222.892.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.33

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin

Essen Sereh Untuk Ikan Patin GalatamaEssen Sereh Untuk Ikan Patin Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Neoneong Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Patin Galatama"

Posting Komentar