Essen Sereh Untuk Ikan Patin Babon

Salam Strike! Salam mancing mania mantap. Selamat datang di situs resmi Master Essen yang dimana selalu berbagi informasi terbaik untuk anda. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Patin Babon. Yang telah teruji coba dan dibuktikan oleh para pemancing dalam mengikuti lomba. Mulai dari lomba galatama, kilo gebrus, harian, dan lainnya.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin BabonMemancing merupakan suatu hal yang paling mengasyikan dan juga seru. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan oleh para pria, tak jarang ada beberapa wanita bahkan anak-anak yang menyukai kegiatan ini. Kegiatan memancing memiliki segudang manfaat diantaranya dapat mengusir kebosanan, menghilangkan stress, membuang rasa penat, dan hal yang paling penting mampu menguji kesabaran kita.

Memancing yaitu salah satu kegiatan yang paling menguji kesabaran dan juga ketepatan kita. Kegiatan mancing ini juga termasuk kegiatan positif yang dapat mengambil hikmah atau manfaat yang sudah tadi kami sebutkan. Salah satu jenis ikan yang menjadi target para pemancing ialah ikan patin.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon

Ikan patin adalah jenis ikan yang hidup di perairan tawar yang memiliki ciri khas memiliki kumis yang panjang. Habitat ikan patin berada di sungai, danau, waduk, muara dan air tawar lainnya. Ikan patin suka bersembunyi di dalam lubang-lubang yang gelap seperti di tepian sungai besar ataupun danau. Dan akan keluar pada saat malam hari tiba, karena ikan patin termasuk jenis hewan nokturnal atau yang aktif pada malam hari.

Ikan patin memiliki sifat omnivora atau pemakan segala. Mulai dari biji-bijian, tumbuh-tumbuhan, ikan kecil, udang kecil, serangga, dsb. Ikan patin mempunyai kemiripan dengan ikan lele, memiliki kumis dan mulutnya yang agak lebar serta tidak memiliki sisik. Jadi tak heran jika tingkah laku ikan patin hampir menyerupai ikan lele. Hal tersebut menandakan bahwa ikan patin dan ikan lele termasuk predator yang aktif di malam hari yang sering bermain di dasar perairan.

Ikan patin sering dijadikan sebagai salah satu bahan dalam ajang perlombaan mancing dikolam pemancingan. Ikan patin memiliki sensasi tarikan yang begitu dahsyat yang membuat para pemancing ketagihan. Selain itu ikan patin memiliki citarasa daging yang empuk dan juga nikmat serta bergizi tinggi. Maka tak heran banyak para pencinta mancing yang memburu ikan patin terutama jenis ikan patin babon.

Untuk memancing ikan patin babon sama halnya dengan mancing ikan patin lainnya. Namun sedikit berbeda karena ikan patin babon memiliki ukuran yang lebih besar dari sejenisnya. Perlu di dasari dengan teknik dan juga trik yang tepat dan benar, agar pada saat hendak mancing ikan patin babon mendapatkan hasil yang maksimal. Terlebih dalam penggunaan umpan. Dengan demikian untuk menyiasati hal tersebut, berikut akan kami sajikan resep umpan racikan Jitu untuk ikan patin babon.

Resep Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Patin Babon :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Babon
Master Essen adalah Produk essen unggulan terbaik kami yang mengandung bahan-bahan alami berkualitas dan tentunya sudah teruji coba oleh para pemancing juara dan sudah terbukti mampu meningkatkan umpan ikan patin babon racikan kita sendiri. Master Essen ini mempunyai banyak manfaat diantaranya dapat memberikan performa terhadap umpan.

Master Essen Aroma Sereh merupakan salah satu essen murni dari produk Master Essen yang dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan patin babon. Aroma yang keluar dari produk ini pun begitu kuat dan juga khas serta dapat bertahan lama di dalam air. Aroma itu berdominan wangi sereh yang dapat menarik perhatian ikan patin babon.

Kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen Aroma Sereh ini dapat bertahan di segala jenis cuaca, jenis air, kondisi kolam maupun diberbagai spot mancing air tawar lainnya. Master Essen Aroma Sereh dapat membantu menaikan ikan patin babon dalam waktu yang cepat dan tentunya dengan hasil yang banyak. Maka dari itu sangat cocok sekali dipakai sebagai pendamping atau penambah aroma alami pada umpan yang akan anda gunakan.

Keunggulan dari Master Essen Aroma Sereh ini sudah tersegel dengan jaminan bermutu. Khasiat yang terkandung di dalamnya pun sangat terbukti dapat memikat perhatian ikan patin babon, dan pastinya akan lebih mudah mendapatkan ikan patin babon. terlebih lagi tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya yang dapat merusak ekosistem ikan. Jadi sangat aman dipakai kapanpun dan dimanapun.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 5 Botol : Dimas Alfariz : Jl.WR.Supratman No.160, Kel.Talang, Kec.Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung : 082.222.942.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Babon
Essen Sereh Untuk Ikan Patin Babon

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Patin Babon"

Posting Komentar