Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan

Hallo sobat mancing mania dan pembaca setia artikel kami. Selamat datang di website resmi kami yang pada kesempatan kali ini akan berbagi informasi dan tips mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan. Selamat menyimak semoga bermanfaat untuk anda semua khususnya para pencinta mancing mania.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan
Ikan patin yaitu salah satu jenis ikan air tawar yang aktif pada malam hari, atau yang kita kenal sebagai hewan nokturnal. Habitat ikan patin berada di sungai-sungai besar maupun danau. Ikan patin memang sering hidup di dasar perairan, jarang kita ditemukan ikan patin yang berenang di permukaan air.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Indukan

Ikan patin sering menjadi target incaran para pemancing. Selain memiliki daging yang tebal serta gurih, ikan patin memiliki sensasi strike begitu dahsyat terlebih ikan patin induk. Maka tak heran apabila ikan patin jenis induk dering menjadi target utama bagi para pemancing.

Ikan patin suka bersembunyi di liang tepian sungai besar ataupun danau yang gelap untuk menghabiskan waktu siangnya, dan akan keluar dan mencari makan ketika malam hari tiba. Ikan patin tergolong ikan omnivora atau pemakan segala. Makanan dari ikan patin beraneka ragam, diantaranya memangsa cacing, ikan-ikan kecil, moluska, udang kecil, biji-bijian, tumbuh-tumbuhan, dll.

Untuk memancing ikan patin terutama jenis induk bisa menggunakan umpan alami seperti udang segar maupun cacing, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa umpan tersebut merupakan makanan sehari-hari dari ikan patin. Selain menggunakan umpan alami, menggunakan resep umpan ikan patin induk bisa menjadi cara ampuh dalam memancing ikan patin induk. Berikut akan kami sajikan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat racikan resep umpan Jitu ikan patin induk.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Patin :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan
Master Essen Aroma Sereh yaitu salah satu produk essen terbaik serta terbaru kami yang terbuat dari ektrak daun sereh yang dikombinasikan dengan bahan alami berkualitas lainnya yang sangat ampuh melumpuhkan ikan, terutama ikan patin induk.

Dalam pengolahannya telah melaui proses tahap demi tahap serta dikemas secara praktis. Essen aroma sereh ini memiliki khasiat yang dapat menarik perhatian ikan dan telah teruji oleh para pemancing juara di berbagai daerah di Indonesia khususnya daerah Jawa Barat.

Master Essen Aroma Sereh dapat membantu meningkatkan performa umpan racikan anda jauh lebih cepat disambar ikan target, hal itu dikarenakan bahwa Master Essen Aroma Sereh ini memiliki aroma yang begitu khas dan kuat serta tahan lama di dalam air. Aroma tersebut ialah wangi sereh, yang dapat menarik perhatian ikan.

Kelebihan dari Master Essen Aroma Sereh diantaranya mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan bahkan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Maka dari itu, sangat cocok sekali digunakan untuk penambah aroma alami pada umpan yang akan anda pakai khususnya bagi para pencinta mancing yang menargetkan ikan patin induk sebagai incaran utama. Produk essen aroma sereh ini sangat aman digunakan, karena tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak ekosistem ikan.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 4 Botol : Ahmad Wijaya : Jl.Kemakmuran No.22, Kel.Sungai Pinang Dalam, Kec.Sungai Pinang, Kota Samarinda : 082.212.794.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Patin Indukan"

Posting Komentar