Essen Sereh Untuk Ikan Nila Babon

Kabar baik bagi kita semua selamat datang di situs resmi Master Essen. Salam sejahtera bagi para penggemar mancing mania dan pembaca setia blog kami. Kali ini kami akan memberikan tips dan informasi terbaru mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Nila Babon. Simak terus infonya.

Essen Sereh Untuk Ikan Nila Babon
Memancing yaitu salah satu hobi yang mengandalkan kesabaran yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, kita memasang umpan dan menunggu ikan menyambarnya hingga berjam-jam. Tak jarang para pemancing tidak mendapatkan ikan sama sekali alias boncos. Mungkin itu faktor ketidakberuntungan seorang pemancing ataupun jenis umpan yang digunakan kurang tepat.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Babon

Ikan nila merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar yang menjadi salah satu ikan paling banyak peminatnya. Dikarenakan citarasa ikan nila yang begitu nikmat dan kandungan gizinya pun tergolong tinggi. Maka dari itu ikan nila menjadi ikan populer di kalangan masyarakat sebagai ikan konsumsi yang maknyus apabila digoreng maupun dibakar.

Ikan nila dapat ditemukan di perairan tawar di seluruh Indonesia mulai dari sungai, danau, rawa-rawa, waduk, dll. Ikan nila bersifat rakus serta mudah sekali berkembang biak, dengan begitu banyak orang yang menyebutkan bahwa ikan nila menjadi hama. Dikarenakan populasi ikan nila di Indonesia sangat banyak. Hampir si seluruh daerah perairan tawar yang ada di Indonesia dapat menemukan ikan nila.

Akan tetapi anda mesti tahu bahwa ikan nila bukan asli dari indonesia melainkan berasal dari afrika dan sungai-sungai disekitarnya. Kini ikan nila telah tersebar luas ke berbagai negara termasuk negara tercinta kita Indonesia.

Sekarang ikan nila mudah ditemui seperti halnya dikolam pemancingan. Di kolam tersebut, ikan nila sering kali dijadikan sebagai suatu bahan dalam ajang perlombaan yang sering dilakukan. diantaranya lomba galatama, kilo gebrus, harian, indukan, dan babon.

Berbicara soal ikan nila babon yaitu salah satu jenis ikan nila yang memiliki ukuran besar dari jenis ikan nila lainnya. Ikan ini menjadi target buruan utama bagi para pemancing, dikarenakan ikan nila babon dapat memberikan sensasi strike tersendiri yang cukup menantang. Hal itu membuat para pemancing ketagihan.

Untuk memancing ikan nila babon hal yang harus diperhatikan yaitu jenis umpan yang akan digunakan. selain itu juga mestinya harus di dasari oleh trik khusus yang benar dan juga tepat, agar pada saat memancing ikan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu berikut salah satu resep umpan paling jitu untuk ikan nila babon yang sudah teruji keampuhannya melumpuhkan ikan nila jenis babon.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Nila Babon Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Sereh Untuk Ikan Nila Babon
Master Essen Aroma Sereh adalah salah satu essen terbaik andalan kami yang dibuat dari ekstrak daun sereh yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang mengandung protein yang memiliki khasiat mampu mengundang ikan untuk mendekat lalu menyambar umpan anda dengan lahap.

Salah satu produk dari Master Essen ini memiliki aroma yang sangat khas dan menyengat yang dapat menarik perhatian ikan. Selain itu mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan menjadi tambah rakus dalam hal melahap umpan, dengan begitu umpan anda menjadi serbuan utama ikan. Terutama ikan nila jenis babon.

Essen aroma sereh sudah tidak asing lagi di kalangan para pemancing, dikarenakan mereka sudah memakai dan telah membuktikan khasiat yang terkandung di dalam essen aroma sereh ini terlebih dari produk Master Essen. Mereka sangat puas melihat hasilnya yang begitu memuaskan.

Kelebihan dari Master Essen Aroma Sereh mampu bertahan di segala faktor cuaca, jenis air, kondisi medan ataupun di berbagai spot air tawar lainnya. Dan tentunya produk essen ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman dipakai kapanpun dan dimana pun.

Master Essen Aroma Sereh memiliki keunggulan diataranya dapat meningkatkan performa terhadap umpan racikan anda sendiri. Dengan begitu akan mempermudah anda mendapatkan ikan target dalam waktu yang singkat serta dengan hasil yang banyak.

Kini Master Essen Aroma Sereh menjadi alternatif bagi semua orang khususnya para penghobi mancing. Untuk menjaga kualitas dari Master Essen Aroma Sereh kami telah menyegelnya dengan jaminan bermutu. Dengan demikian, anda semua tidak perlu ragu lagi untuk memakai Master Essen Aroma Sereh sebagai bahan pendamping umpan anda. Selamat mencoba.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Nila ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MEAS : 3 Botol : Septian Alfarizi : JL.Gajah Mada, Kel.Gunung Pangilun, Kec.Padang Utara, Kota Padang : 082.312.479.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Aroma Sereh Untuk Ikan Nila

Essen Sereh Untuk Ikan Nila Babon
Essen Sereh Untuk Ikan Nila BabonEssen Sereh Untuk Ikan Nila Babon

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Nila Babon"