Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan

Salam para pencinta mancing mania seluruh tanah air selamat datang di situs resmi kami yang dimana selalu menyajikan pembahasan terbaru seputar Dunia Mancing. Edisi kali ini kami akan membagikan tips dan info mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk anda semua.

Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan
Ikan nila adalah ikan jenis air tawar yang menjadi target favorit bagi kebanyakan pemancing di Indonesia. Selain termasuk ikan konsumsi yang memiliki citarasa daging lezat dan gurih serta bergizi tinggi, ikan nila memberikan sensasi strike tersendiri yang sangat seru serta mengasyikan. Ikan nila merupakan ikan pemakan segalanya atau omnivora. Habitat ikan nila banyak ditemui baik di sungai, danau, rawa-rawa dan lainnya.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Indukan

Ikan nila berkembang biak cukup pesat di perairan tawar di Indonesia walaupun ikan ini bukan berasal dari Indonesia melainkan berasal dari afrika. Dan kini ikan nila menyebar luas ke berbagai negara, salah satunya negara Indonesia.

Untuk para penghobi mancing tentunya harus membutuhkan umpan yang jitu paling ampuh untuk mendapatkan target ikan yang kita inginkan. Selain membutuhkan umpan, kita juga harus membutuhkan trik khusus juga strategi yang benar dan tepat agar pada saat memancing tidak mengalami keboncosan.

Jenis ikan nila ada banyak mulai dari yang rame hingga indukan. Berbicara soal ikan nila indukan, ikan yang satu ini paling banyak diincar oleh para pemancing. Selain memiliki tubuh yang lumayan besar dibandingkan dengan ikan nila sejenisnya, ikan nila induk ini mampu memberikan keseruan tersendiri apalagi pada saat strike.

Ikan nila induk biasannya membuat lubang di dasar perairan sebagai tempat tinggal mereka, sekaligus menjadi tempat berlindung dari predator lain. Untuk itu memancing ikan nila induk bisa dibilang susah-susah gampang, hal itu dikarenakan bahwa ikan nila induk selalu kalah gesitnya dengan ikan rame atau ikan yang masih muda jika menyambar umpan yang kita berikan.

Untuk menyiasati masalah tersebut, berikut ini kami akan menyajikan resep racikan umpan jitu paling ampuh untuk ikan nila indukan. simak selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Jitu Paling Ampuh Ikan Nila Indukan Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan
Master Essen Aroma Sereh merupakan salah satu essen murni kualitas terbaik yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang dipadukan dengan ekstrak daun sereh sehingga dipercaya sangat ampuh melumpuhkan ikan dalam waktu yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

Master Essen Aroma Sereh memiliki aroma yang sangat khas dan kuat serta tahan lama di dalam air. Aroma tersebut mampu menarik perhatian ikan target untuk mendekat dan juga mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri, dengan sigap akan langsung di sambar dengan lahap oleh ikan target. Salah satunya ikan nila indukan. 

Produk essen ini menjadi andalan bagi para juara mancing di berbagai daerah di Nusantara. Mereka sudah membuktikannya dan memang benar khasiatnya sangat efektif dapat menaikan ikan target dalam jumlah yang banyak.

Keunggulan dari Master Master Essen Aroma Sereh Ini mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi medan, dan diberbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain itu, tentunya Master Essen Aroma Sereh tidak mengandung zat-zat kimia yang membahayakan baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut.

Master Essen Aroma Sereh sangat bagus digunakan dan sekaligus menjadi alternatif khususnya bagi anda para pemula mancing yang menginginkan ikan target dalam jumlah yang banyak serta hasil yang memuaskan. Untuk menjaga kualitas yang dimiliki oleh Master Essen Aroma Sereh, kami sudah menyegel dengan jaminan bermutu.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Untuk anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Nila ini, silahkan anda bisa order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 2 Botol : Rahmat Berto : Jl.Jatiwaringin No.5, Kel.Jaticempaka, Kec.Pondokgede, Kota Bekasi : 081.212.318.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Nila

Essen Sereh Untuk Ikan Nila IndukanEssen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Nila Indukan"

Posting Komentar