Essen Sereh Untuk Ikan Patin

Selamat datang di website resmi Master Essen. Kali ini kami akan berbagi informasi menarik juga terbaru seputar Dunia Mancing. Mulai dari cara memancing, mengenai umpan dan produk essen terbaik yang sudah terbukti sangat ampuh. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Essen Sereh Untuk Ikan Patin. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk anda semua.

Essen Sereh Untuk Ikan PatinIkan patin adalah jenis ikan air tawar yang memiliki kemiripan dengan ikan lele. Jenis ikan ini banyak sekali diminati oleh para penggemar mancing, fisiknya yang cukup kuat juga sedikit liar menjadi suatu tantangan tersendiri pada saat strike. Ikan patin salah satu ikan asli perairan indonesia yang berhasil dibudidayakan. Jenis-jenis ikan patin di Indonesia sangat banyak diantaranya pangasius atau pangasius jambal, pangasius humeralis, pangasius lithostoma dll.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin

Ikan patin mempunyai bentuk tubuh memanjang dan berwarna putih perak dengan punggung berwarna kebiru-biruan. Ikan patin tidak memiliki sisik, bentuk kepala yang relatif kecil dengan mulur terletak di ujung kepala agak kebawah. Hal itu bahwa ikan patin termasuk dalam ciri khas jenis ikan Catfish. Seperti halnya ikan lele yang cenderung memiliki kemiripan dengan ikan patin, dengan begitu tingkah laku ikan patin puun hampir menyerupai ikan lele. Kedua jenis ikan ini termasuk hewan nokturnal yang aktif dan mencari makan pada malam hari, dan bersifat omnivora atau pemakan segala.

Memancing merupakan suatu kegiatan yang mampu melatih kesabaran kita. Mancing ikan yang harus diperlukan yaitu kesabaran yang tinggi serta di dasari oleh teknik yang tepat dan juga benar. maka dengan begitu akan membantu anda mendapatkan ikan dengan cepat dan juga hasil yang maksimal.

salah satu jenis ikan yang paling banyak diburu oleh para pemancing ialah ikan patin. Selain tergoda dengan citarasa daging ikan patin yang tebal serta gurih, ikan patin memiliki sensasi strike tersendiri yang tak kalah seru dengan jenis ikan air tawar lainnya. Untuk memancing ikan patin haruslah menggunakan umpan jitu, dengan begitu anda akan lebih cepat menangkap ikan patin dengan hasil yang banyak. Tidak perlu berlama-lama lagu, berikut akan kami sajikan resep umpan ikan patin paling jitu yang sudah terbukti khasiatnya.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Untuk Ikan Patin :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin
Master Essen Aroma Sereh adalah salah satu produk essen terbaik dan terbaru unggulan kami dari produk Master Essen yang terbuat dari ekstrak daun sereh yang dipadukan dengan bahan alami berkualitas lain dan tentunya tidak mengandung zat-zat kima berbahaya.

Essen aroma sereh memiliki keunggulan diantaranya dapat meningkatkan performa umpan racikan anda semakin bertambah, serta mampu menarik perhatian ikan, terutama ikan patin. Hal tersebut dikarenakan bahwa Master Essen Aroma Sereh ini memiliki aroma yang sangat khas dan tahan lama berada di dalam air. Aroma tersebut keluar dari perpaduan antara bahan bahan alami yang telah di olah. Aroma itu ialah wangi sereh yang dipercaya dapat memikat perhatian ikan patin.

Kelebihan yang dimiliki dari salah satu produk ini, dapat memberikan efek perangsang yang cukup ampuh untuk ikan patin, yang dapat bertambahnya nafsu makan ikan menjadi semakin rakus dengan secara langsung akan melahap umpan yang anda pakai. Dan tentunya akan meningkatkan rating strike anda.

Master Essen Aroma Sereh ini menjadi perbincangan di kalangan para pemancing, karena khasiatnya telah terbuktikan dan memang ampuh untuk menaklukan ikan patin. Dan cocok sekali khusus bagi anda yang suka mengikuti perlombaan mancing. Master Essen aroma Sereh telah menjadi andalan bagi para juara mancing diberbagai daerah di Indonesia. dan juga menjadi alternatif untuk anda yang masih pemula atau junor mancing yang ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dengan hasil yang banyak.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 2 Botol : Andriansyah : Jl.Untung Surapati Rt.06/03, Kel.Manulai, Kec.Alak. Kota Kupang NTT : 081.213.873.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin

Essen Sereh Untuk Ikan Patin
Essen Sereh Untuk Ikan Patin
Essen Sereh Untuk Ikan Patin
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Patin"

Posting Komentar