Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama

Salam sejahtera bagi kita semua terlebih untuk para penghobi mancing juga untuk anda pembaca setia artikel kami. Selamat datang di website resmi kami yang mana di dalamnya ada banyak berbagai macam tips dan info menarik khusus bagi anda pencinta mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Ikan mas merupakan jenis ikan air tawar yang menjadi salah satu incaran para pemancing. Selain memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi, ikan mas dapat memberikan sensasi strike yang seru yang bikin ketagihan. Ikan mas termasuk jenis ikan populer di kalangan masyarakat, dan menjadi primadona di kalangan para pemancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Galatama

Habitat ikan mas berada di danau, situ, waduk, sungai, rawa-rawa, dsb. kalian dapat menemukan ikan mas di beberapa tempat yang sudah kami sebutkan tadi, karena ikan mas hidup dengan baik di perairan tawar. Atau yang paling mudah mendapatkannya seperti di kolam pemancingan. Ikan mas seringkali menjadi salah satu bahan di dalam ajang perlombaan yang selalu diadakan di kolam pemancingan. Diantara perlmobaan tersebut adalah lomba mancing galatama ikan mas.

Mancing ikan mas galatama merupakan salah satu turnament yang banyak diikuti oleh para pencinta mancing. Tata cara mancing ikan mas galatama sama halnya dengan mancing ikan mas lain. Tidak perlu menggunakan teknik khusus, yang perlu kita perhatikan adalah jenis umpan yang akan dipakai. Umpan mancing ikan mas galatama memang menjadi pondasi utama selain daripada nasib dan juga keberuntungan. Nasib dan juga keberuntungkan kita akan berperan lebih besar dibandingkan dengan umpan.

Untuk menyiasati masalah tersebut, kita harus memaksimalkan umpan mancing ikan mas galatama. Banyak yang sudah membuktikannya bahwa menggunakan umpan racikan sendiri lebih ampuh mendapatkan ikan lebih cepat. Karena umpan racikan ini memiliki aroma dan juga tekstur yang unik, sehingga akan lebih menarik perhatian ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Galatama Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5 tetes
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Master Essen Aroma Sereh adalah salah satu produk essen terbaik kami yang terbuat dari ekstrak daun sereh serta dikombinasikan dengan bahan berkualitas lainnya yang diolah secara khusus dan telah melalui proses tahap fermentasi sehingga di percaya sangat ampuh menaklukan ikan, diantaranya ialah ikan mas.

Master Essen Aroma Sereh ini telah teruji coba mampu bertahan di segala jenis air, faktor cuaca, kondisi kolam, bahkan di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Selain itu dapat memberikan efek rangsangan nafsu makan ikan jadi semakin bertambah, dan tentunya akan membantu meningkatkan rating strike anda .

Produk ini menjadi andalan bagi para pemancing di berbagai daerah seluruh Tanah Air. Setelah munculnya essen aroma sereh dari produk Master Essen, mereka sangat antusias. Hal itu dikarenakan bahwa khasiat yang terkandung di dalam Master Essen Aroma Sereh ini terbukti dapat membantu meningkatkan performa umpan racikan sendiri.

Keunggulan dari Master Essen Aroma Sereh ini sudah tersegel dengan jaminan bermutu jadi kualitasnya sangat terjaga. Selain itu yang terpenting tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya baik bagi ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut. Dan sangat cocok digunakan khusus bagi anda yang suka mengikuti ajang perlombaan mancing, salah satunya mancing galatama ikan mas.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll.
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 3 Botol : Fiko Wijaya : Jl.Danau Grati No.02, Kel.Sawojajar, Kec.Kedungkandang, Kota Malang : 082.312.219.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Essen Sereh Untuk Ikan Mas GalatamaEssen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Mas Galatama"

Posting Komentar