Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian

Kabar gembira bagi kita semua khususnya pencinta mancing mania dan juga untuk anda pembaca setia artikel kami. Selamat datang di situs resmi kami yang selalu menyajikan informasi terbaru seputar Dunia Mancing. Pada edisi kali ini kami akan membahas yang bertemakan tentang Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian
Ikan patin merupakan jenis ikan air tawar yang termasuk ke dalam keluarga Pangasiidae, ialah kelompok ikan yang memiliki kumis atau yang biasa kita kenal dengan nama Catfish. Kerabat dari ikan patin ada berbagai macam diantaranya seperti ikan lele. Dengan demikian dari kebiasaan sehari-hari serta dari tingkahlaku ikan patin hampir menyerupai ikan lele.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Harian

Ikan patin tergolong jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Ikan berkumis ini suka bersembunyi di liang tepian sungai besar atau danau. Ikan patin akan keluar dan mencari makan ketika malam hari tiba, karena ikan patin termasuk hewan nokturnal yang aktif pada malam hari.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ikan patin cenderung menyukai perairan liar, yang artinya banyak tangkai, tanaman air, hewan-hewan kecil air, serangga, yang menjadi makanannya. Ikan patin salah satu jenis ikan yang menjadi target utama bagi para pemancing, karena memiliki sensasi yang menjadi tantangan tersendiri pada saat strike.

Ikan patin sering kali dijadikan sebagai ajang untuk lomba atau sejenisnya. Di kolam pemancingan biasannya sering mengadakan turnament mancing, salah satu target incarannya yaitu ikan patin. Perlombaan tersebut seperti mancing ikan patin harian. Mancing ikan patin harian sama halnya dengan mancing ikan patin lain, akan tetapi perlu di dasari dengan trik dan juga teknik yang tepat dan benar. Langsung saja berikut akan kami sajikan resep umpan racikan jitu ikan patin terbukti sangat ampuh.

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Patin :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas secukupnya
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian
Master Essen Aroma Sereh yaitu essen murni terbaik yang terbuat dari ekstrak daun sereh yang dipadukan dengan bahan alami yang berkualitas lainnya sehingga dipercaya sangat ampuh memikat perhatian ikan. Master Essen Aroma Sereh merupakan salah satu produk essen yang telah menjadi andalan bagi para pemancing, karena sangat terbukti khasiatnya mampu melumpuhkan ikan terutama ikan patin.

Essen Aroma Sereh ini sangat cocok dipakai untuk penambah aroma alami umpan racikan anda agar semakin lebih lahap di makan oleh ikan, karena aroma yang keluar dari Master Essen aroma Sereh ini begitu kuat dan menyengat serta tahan lama berada di dalam air. Aroma itu adalah wangi sereh.

Ikan patin memiliki penciuman yang sangat baik terlebih dalam hal makanan. Untuk menyiasati hal tersebut, anda dapat menambahkan aroma pada umpan yang akan dipakai dengan Master Essen Aroma Sereh. Dengan begitu Umpan anda akan menjadi sasaran utama ikan patin.

Master Essen Aroma Sereh memiliki keunggulan, mulai dari mampu meningkatkan performa umpan juga berkhasiat dapat memberikan efek rangsangan nafsu makan ikan semakin bertambah. Selain itu mampu bertahan di segala jenis air, faktor cuaca, kondisi medan bahkan di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan produk kami, banyak manfaat yang terkandung didalamnya dan sudah tentu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dibawah ini : 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 3 Botol : Bagja Sukma : Jl.Serayu No.70, Kel.Pandean, Kec.Taman, Kota Madiun : 082.212.987.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Patin

Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian
Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Patin Harian"

Posting Komentar