Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus

Salam strike pencinta mancing mania di seluruh Tanah Air, dan untuk anda pembaca setia artikel kami. Seperti biasa di situs resmi kali ini kami akan membahas informasi terbaru untuk anda semua mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan juga seru. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan oleh para pria, tak jarang wanita pun ada beberapa bahkan lebih jago. Sebagian besar tujuan memancing yaitu untuk mengusir rasa penat serta menghilangkan stress akibat numpuknya pekerjaan. Dan kegiatan ini menjadi salah satu hobi bagi mereka yang benar-benar pencinta mancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Memancing dapat dilakukan di dua tempat yaitu mancing di alam maupun di kolam. Bicara soal mancing di kolam biasanya selalu mengadakan turnament, salah satu perlombaan mancing tersebut adalah mancing kilo gebrus. Dan jenis ikan yang sering dijadikan bahan dalam perlombaan itu sendiri ialah ikan mas. Mancing kilo gebrus ikan mas menjadi perlombaan yang banyak sekali penggemarnya.

Ikan mas adalah jenis ikan yang populer di semua kalangan, hampir semua orang mengetahui ikan yang satu ini yang hidup di air tawar. Ikan mas sejak dulu sudah menjadi primadona bagi para pemancing. Hal itu dikarenakan bahwa ikan mas jenis ikan konsumsi yang memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi. Maka tak heran banyak orang yang memburu ikan mas untuk dikomsumsi maupun di budidayakan.

Memancing ikan mas pada umumnya tidaklah terlalu sulit, hanya saja kita perlu sedikit teknik dan juga strategi yang tepat agar mendapat hasil tangkapan yang memuaskan. Terlebih pada saat anda sedang mengikuti turnament mancing kilo gebrus yang menargetkan ikan mas sebagai incaran utama dalam turnament tersebut. Maka dari itu anda mesti pintar-pintar dalam hal pemakaian umpan, karena umpan yang jitu kemungkinan besar akan mendapatkan hasil yang banyak. Langsung saja berikut akan kami sajikan resep umpan jitu untuk ikan mas, selain mudah didapat cara pengolahannya pun terbilang cukup mudah dan mestinya hemat.

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Kilo Gebrus Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5 tetes
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Essen Aroma Sereh Adalah salah satu essen terbaik kami yang terbuat dari sari daun sereh asli yang dikombinasikan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya serta telah melalui proses tahap demi tahap sehingga dipercaya sangat ampuh meningkatkan performa umpan, dan dengan sigap umpan anda akan langsung dilahap oleh ikan.

Essen aroma sereh ini memiliki aroma yang sangat khas dan juga menyengat serta tahan lama berada di dalam air. Aroma tersebut ialah wangi sereh, yang dapat menarik perhatian ikan terutama ikan mas. Ikan mas memiliki penciuman yang sangat tajam, oleh karena itu Master Essen Aroma Sereh ini sangat efektif sebagai bahan penambah aroma alami pada umpan anda.

Master Essen Aroma Sereh dapat membantu meningkatkan rating strike anda khususnya bagi yang sering mengikuti turnament mancing, salah satunya mancing kilo gebrus ikan mas. Selain itu Essen Aroma Sereh ini dapat memberikan perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah, maka dengan begitu anda akan menggeser peserta lain dan keluar jadi pemenang dari perlombaan tersebut.

Produk ini telah menjadi andalan bagi para pemancing juara di beberapa daerah yang ada di Tanah Air. Mereka telah membuktikan khasiat yang terkandung di dalam Master Essen Aroma Sereh yang begitu ampuh menaklukan ikan. Kelebihan dari Master Essen Aroma Sereh ini sudah tersegel dengan jaminan bermutu, jadi kualitasnya tetap terjaga. Dan tentunya tidak mengandung zat-zat kima berbahaya jadi sangat aman dipakai.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Jika anda berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 6 Botol : Adi Siahaan : Jl.Bunga Lau No.08, Kel.Kemenangan Tani, Kec.Medan Tuntungan, Kota Medan : 082.222.798.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo GebrusEssen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus"

Posting Komentar