Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon

Salam sejahtera pencinta mancing mania dan juga untuk anda pembaca setia artikel kami. Selamat datang di website resmi kami yang dimana selalu memberikan tips dan informasi menarik serta terbaru tentang Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
Ikan mas babon adalah salah satu jenis ikan mas yang mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan dengan ikan mas biasannya. Ikan babon seperti yang sudah kita ketahui ialah ikan yang sudah lama berpenghuni di dasar perairan, baik berminggu-minggu maupun berbulan-bulan. Ikan jenis ini biasannya seringkali akan muncul ke permukaan air untuk menghirup oksigen, dn akan kembali ke dasar perairan untuk kembali mencari makanan. Karena ikan mas babon termasuk jenis ikan yang rakus apabila sedang keadaan lapar.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Babon

Ikan mas babon yaitu salah satu ikan air tawar yang banyak penggemarnya, karena mengandung gizi yang baik untuk tubuh manusia. Selain citarasa daging yang gurih serta lezat, ikan mas menjadi ikan populer di kalangan masyarakat. Maka tak heran banyak yang memburu ikan jenis ini baik untuk dikonsumsi maupun dibudidayakan.

Memancing ikan babon pasti menyenangkan karena tarikannya lebih kuat serta lebih menguras tenaga di bandingkan dengan ikan mas rame. Akan tetapi ikan mas atau yang masih muda lebih cepat dalam hal mendapatkan umpan, jadi ikan babon lebih mengalah dan mencari makanan yang lain. Ikan mas babon akan mencari makan yang tak jauh dari jangkauannya ataupun berbeda arah dengan gerombolan lain.

Untuk memancing ikan jenis ini dibutuhkan umpan yang bagus dan tepat serta di dasari oleh strategi yang tepat dan benar. Tentunya dengan biaya yang murah yang tidak terlalu mahal yang akan membuat anda tidak terlalu konsumstif. Untuk anda yang hobi mancing, siapa sangka menggunakan umpan racikan yang sederhana ini terasa besar hasilnya. Memang banyak resep-resep yang mengenai umpan ikan ini, akan tetapi kami rasa inilah resep umpan yang terbilang bagus dan juga murah.

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Babon Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5 tetes
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
Master Essen Aroma Sereh merupakan salah satu produk essen Unggulan kami dari produk Master Essen yang terbuat dari ekstrak daun sereh asli yang di kombinasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas dan juga diolah secara khusus oleh ahlinya, sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan khas serta bertahan lama berada di dalam air.

Aroma yang keluar dari Master Essen Aroma Sereh ini sangat menyengat yang berdominan wangi sereh yang dipercaya sangat berkhasiat dalam menarik perhatian ikan mas, terutama jenis babon. Ikan mas babon memiliki penciuman yang sangat baik, dengan begitu umpan anda akan menjadi sambaran utama ikan.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk ini antara lain dapat meningkatkan performa umpan anda jauh lebih baik dan tentunya akan mendapatkan hasil yang banyak. Selain itu dapat menjadi bahan pendamping atau penambah aroma pada umpan racikan atau alami yang akan digunakan, hal itu dapat mempercepat mendapatkan ikan target khususnya ikan mas babon.

Master Essen Aroma Sereh ini menjadi andalan bagi para pemancing juara di berbagai daerah di seluruh Tanah Air. Karena memang terbukti khasiatnya sangat ampuh menaklukan ikan mas. Dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsinya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Jika anda berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 5 Botol : Nurjaman : Jl.Sultan Malikul Saleh No.102, Kel.Lamlagang, Kec.Banda Raya, Kota Banda Aceh : 081.212.812.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
 Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
Essen Sereh Untuk Ikan Mas BabonEssen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Mas Babon"

Posting Komentar