Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan

Kabar baik bagi kita semua. Salam damai sobat mancing mania di seluruh tanah air. Selamat datang di website resmi yang di dalamnya ada banyak berbagai macam tips dan info seputar Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan
Seperti yang telah kita ketahui bersama, memancing merupakan salah satu hobi yang banyak sekali manfaatnya antara lain dapat mengusir kejenuhan, kebosanan, suntuk serta yang paling penting kita dapat belajar melatih kesabaran kita. Umumnya memancing dilakukan oleh para pria baik itu yang masih lajang maupun yang sudah berkeluarga.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Indukan

Memancing tidak memandang dari umur, kalangan dan status sosial. Memancing dapat dilakukan oleh semua orang yang memiliki hobi mancing. Biasannya kegiatan ini untuk mengisi waktu yang kosong bagi mereka yang ingin menghilangkan penat dan juga stress usai bekerja. Hari tersebut antara lain pada saat akhir pekan ataupun di hari libur.

Salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar ini pasti sudah tidak asing lagi di semua kalangan, yang memiliki citarasa daging yang empuk dan juga lezat serta bergizi tinggi. Ya dia adalah ikan mas. Ikan mas salah satu jenis ikan yang paling populer bahkan menjadi favorit bagi semua orang. Selain sedap jika di konsumsi, ikan ini mempunyai sensasi strike yang tak kalah serunya dengan ikan lain.

Ikan mas adalah salah satu incaran para pemancing, karena kekuatan ikan ini yang sangat besar membuat para pemancing ketagihan jika menarik ikan ini. Untuk mendapatkan ikan mas ini agak sulit karena pemancing harus menggunakan umpan ikan mas yang khusus, terutama ikan mas indukan. Jadi untuk menyiasati masalah tersebut, berikut akan kami berikan resep umpan paling jitu untuk ikan mas indukan.

Resep Umpan Paling Jitu Untuk Ikan Mas Indukan Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5 tetes
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan
Master Essen yaitu produk unggulan kami, yang mana telah dipercaya sangat ampuh dalam hal memikat perhatian ikan. Produk ini berbentuk cairan yang terbuat bahan-bahan alami berkualitas, dan tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Master Essen merupakan bahan penambah aroma alami umpan yang akan meningkatkan performa umpan ikan anda. Karena Master Essen memiliki aroma yang begitu kuat sehingga dapat mengundang ikan target anda.

Master Essen Aroma Sereh ialah salah satu produk terbaru dari Master essen yang terbuat dari saripati daun sereh yang dipadukan dengan bahan-bahan lainnya yang berkualitas sehingga sangat berkhasiat dalam menaklukan ikan, terutama ikan mas. Essen aroma sereh ini telah teruji coba oleh para pemancing, dan memang hasilnya sangat bagus.

Master Essen Aroma Sereh ini dapat membantu anda dalam mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat. Karena aroma yang keluar dari produk ini sangat menyengat yang berdominan wangi yang tahan lama berada di dalam air. Selain itu mampu memberikan efek perangsang nafsu makan ikan menjadi bertambah, sehingga umpan anda akan menjadi incaran utama ikan. 

Kelebihan dari produk kami yang satu ini diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, segala medan serta di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Serta sangat cocok dipakai bagi anda yang suka mengikuti turnament mancing, terlebih mancing ikan mas indukan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Jika anda berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 4 Botol : Saldi Pamungkas : Jl.Diponegoro No.31, Kel.Bendogerit, Kec.Sanan Wetan, Kota Blitar : 082.312.987.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Mas IndukanEssen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Mas Indukan"

Posting Komentar