Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian

Selamat datang di situs resmi kami. Disini kami selalu membagikan tips dan info seputar Dunia Mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian. Selamat menyimak artikel kami sampai akhir semoga bermanfaat untuk anda semua.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas HarianIkan mas adalah salah satu ikan paling populer dan banyak diincar oleh para pemancing. Ikan mas banyak kita temui di berbagai lokasi seperti di sungai-sungai besar, danau, rawa  dan yang paling mudah mencarinya yaitu di kolam pemancingan. Ikan mas termasuk ikan omnivora atau pemakan segala. Di habitatnya ikan ini suka memangsa makanan alami berupa jasad-jasad renik ataupun hewan-hewan kecil air yang berada di lumpur, serangga, bahkan tumbuhan yang hidup di dekat habitat ikan mas tersebut.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian

Ikan mas jenis ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya. Karena ikan ini memiliki daging yang lezat, gurih, dan bergizi tinggi. Selain itu ikan mas memberikan sensasi strike yang sangat seru dan menyenangkan, maka tak heran banyak para pemancing yang menjadikan ikan mas sebagai target utama ketika hendak memancing, baik itu di alam maupun di kolam pemancingan.

Memancing ikan mas dapat dilakukan di semua perairan tawar di seluruh Indonesia. Atau yang paling mudah memancingnya yaitu di kolam pemancingan. Biasannya mancing ikan mas di kolam pemancingan akan sedikit lebih mudah, dikarenakan ikan mas yang dimasukan ke dalam kolam tersebut sengaja tidak diberi makan. Hal tersebut dilakukan agar memudahkan para pemancing untuk mendapatkannya.

Mancing di kolam pemancingan suka mengadakan turnament mancing. Ikan mas selalu menjadi salah satu bahan dalam ajang perlombaan mancing tersebut. Perlombaan itu ialah mancing ikan mas harian. Mancing ikan mas harian pada umumnya menyediakan ikan mas yang baru alias di ambil langsung dari pembudidaya ikan mas. Dengan demikian kita harus pintar-pintar memilih umpan yang akan dipakai. Anda bisa menggunakan umpan yang berikut ini akan kami berikan, karena umpan yang satu ini sangat efektif dan ampuh. Terutama jika anda sedang mengikuti turnament mancing ikan mas harian. Simak selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian
Master Essen Aroma Sereh yaitu salah satu dari produk unggulan kami yang terbuat dari saripati daun sereh yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yang dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan, salah satunya ialah ikan mas. Essen aroma sereh ini memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat serta tahan lama.

Master Essen Aroma Sereh adalah salah satu bahan pemdamping atau penambah aroma alami pada umpan, sekaligus mampu meningkatkan performa umpan racikan sendiri. Khasiatnya sangat jitu dalam menarik perhatian ikan, karena essen ini memiliki aroma yang begitu menyengat dan tahan lama di dalam air.

Master essen Aroma Sereh sangat cocok sekali dipakai untuk anda yang mengikuti ajang perlombaan mancing. antara lain mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian. Dengan begitu umpan anda akan menjadi serbuan ikan mas, dan tentunya keluar sebagai juara.

Kelebihan dari Master Essen Aroma Sereh ini diantarannya dapat memberikan efek perangsang bagi ikan sehingga akan semakin bertambahnya nafsu makan ikan. Dan anda tidak perlu ragu lagi dengan produk unggulan kami yang satu ini, tentunya produk unggulan kami ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya baik bagi ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan tersebut.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Jika anda berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 3 Botol : Rendi Putra : Jl.Sri Rejeki No.22 Rt.04/08, Kel.Sukosari, Kec.Sukoharjo, Kota Madiun : 082.221.781.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas

Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian
Essen Sereh Untuk Ikan Mas HarianEssen Sereh Untuk Ikan Mas Harian
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian
Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Mas Harian"

Posting Komentar