Essen Sereh Untuk Ikan Mas

Berjumpa lagi bersama kita disini di artikel resmi kami yang selalu menyajikan berbagai informasi terbaru tentang Mancing Mania. Salam strike khususnya untuk anda pencinta mancing dan bagi anda pembaca setia artikel kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan info mengenai Essen Sereh Untuk Ikan Mas.

Essen Sereh Untuk Ikan Mas
Memancing adalah kegiatan yang pada umumnya dilakukan untuk mengisi waktu luang. Akan tetapi kegiatan ini menjadi salah satu hobi bagi dia yang benar-benar pencinta mancing. Selain dapat menghilangkan stress, rasa penat, kebosanan serta kejenuhan, memancing ini mampu melatih kesabaran kita. Dalam memancing perlu di dasari oleh strategi yang handal, hal itu dikarenakan akan mempermudah anda dalam mendapatkan hasil tangkapan ikan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Terbukti Lebih Ampuh

Salah satu jenis ikan yang selalu di jadikan incaran utama bagi para pemancing ialah ikan mas. Karena selain ikan ini mudah untuk ditangkap, sensasi tarikan saat terkena kail atau mata pancing terkesan menegangkan, serta rasa dagingnya juga lezat untuk dijadikan lauk dan berbagai macam olahan kuliner lainnya.Ikan mas merupakan salah satu ikan yang sangat populer di kalangan para pemancing.

Habitat asli ikan mas berada di sungai-sungai besar yang tidak berarus deras, danau, muara, waduk dan lainnya. Hal tersebut dikarenakan bahwa ikan mas hidup diperairan tawar, tak jarang adapun beberapa yang hidup di air payau atau pertemuan antara sungai dan laut. Atau yang paling mudah menemukan ikan mas yaitu dengan memancingnya dikolam pemancingan, karena ikan yang dimasukan ke dalam kolam biasannya dapat mengambil langsung dari si pembudidaya ikan mas. Dan dengan demikian untuk sekarang ini ikan mas banyak yang dibudidayakan oleh masyarakat.

Dalam memancing ikan mas untuk mendapatkan hasil pancingan yang banyak sebenarnya caranya sangat mudah dan simpel. Yaitu dengan meracik umpan yang disukai oleh ikan mas. Namun, yang menjadi kendalanya adalah hanya sebagian orang mengerti bagaimana cara membuat umpan mancing ikan mas. Dengan begitu, sekarang kami mau memberikan sedikit cara bagaimana dan juga resep untuk membuatnya.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus 

Essen Sereh Untuk Ikan Mas
Master Essen Aroma Sereh adalah produk essen terbaik kami yang terbuat dari ektrak daun sereh yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas lainnya sehingga sangat ampuh dalam menarik perhatian ikan. Master Essen Aroma Sereh merupakan salah satu bahan untuk penambah aroma alami pada umpan racikan anda yang akan dipakai agar lebih cepat dalam mendapatkan ikan target, terutama ikan mas.

Khasiat yang terkandung di dalam Master Essen Aroma Sereh ini dapat meningkatkan performa umpan anda semakin bertambah, dan dengan langsung ikan akan menyambar umpan tersebut. Dan juga akan meningkatkan rating strike anda menjadi semakin mantap.

Aroma yang dihasilkan dari Master Essen Aroma Sereh ini sangat kuat dan tajam serta tahan lama berada di dalam air. Aroma yang keluar berdominan wangi yang dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan. Ikan mas memiliki penciuman yang sangat tajam, dari itu umpan anda menjadi sasaran utama bagi ikan mas.

Master Essen Aroma Sereh memiliki keunggulan diantaranya dapat bertahan di segala cuaca, kondisi medan, jenis air serta di berbagai tempat mancing air tawar lainnya. Essen Aroma Sereh ini telah menjadi andalan utama bagi para pemancing terutama dari produk Master essen. Karena sudah teruji coba dan hasilnya memang terbukti sangat memuaskan.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Aroma Sereh
  • Harga : Rp.100.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi Sereh
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Jika anda berminat dengan Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEAS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEAS : 2 Botol : Salman Hidayat : Jl.Kiliningan No.30, Kel.Turangga Kec.Lengkong, Kota Bandung : 081.312.219.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Aroma Sereh Ikan Mas

Essen Sereh Untuk Ikan Mas
Essen Sereh Untuk Ikan MasEssen Sereh Untuk Ikan Mas
Essen Sereh Untuk Ikan Mas
Essen Sereh Untuk Ikan Mas
Essen Sereh Untuk Ikan Mas
Essen Sereh Untuk Ikan Mas

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Sereh Untuk Ikan Mas"

Posting Komentar