Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga

Salam sejahtera bagi kita semua, terutama bagi para penghobi mancing di seluruh Tanah Air. Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan tips dan informasi-informasi mengenai Dunia Mancing. Berikut ini kami akan membahas tentang Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga. Silahkan menyimak artikel kami sampai akhir, semoga bermanfaat.

Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga
Ikan nila pasti sudah tidak asing lagi di dengar bagi kalangan para pemancing. Bagaimana mungkin tidak tahu ikan yang hidup di air tawar ini yang memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta mengandung protein yang tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Jenis ikan ini sering kali banyak diburu karena mempunyai nilai tinggi bagi masyarakat salah satunya untuk dikonsumsi sebagai kebutuhan. Lain lagi bagi para pemancing Selain enak dikonsumsi, memancing ikan nila memiliki sensasi strike tersendiri yang tak kalah dengan jenis ikan tawar lainnya. Bicara soal memancing, memancing dapat dilakukan diberbagai tempat dan bisa dibedakan menjadi dua yaitu di alam dan juga di kolam pemancingan. Habitat ikan nila berada di perairan tawar antara lain di sungai, danau, waduk, situ, muara dsb. Atau yang paling mudah kita menjumpainya yaitu dikolam pemancingan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Indukan

Memancing ikan nila di alam biasannya kita akan pergi ke sungai maupun diperairan tawar lainnya, karena ikan ini hidup dengan baik di habitat tersebut. Ikan nila mudah berkembang biak dan bermanfaat membuat perairan menjadi bersih, itu dikarenakan ikan nila bersifat omnivora yaitu sumber makanannya berasal dari hewan dan tumbuhan. Namun ketika memancing ikan nila dikolam pemancingan itu jika dibandingan jelas berbeda, karena memancing dikolam pemancingan dibuka untuk umum jadi tidak bebas seperti mancing di alam. Akan tetapi dikolam pemancingan memiliki hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemancing yaitu diadakannya ajang perlombaan. Salah satu jenis ikan yang banyak dicari yaitu jenis induk dari ikan nila. Ikan nila induk biasannya membuat lubang-lubang didasar sungai maupun kolam sebagai tempat tinggalnya. Untuk memancing ikan ini memerlukan seidikt teknik yang benar dan tepat agar mendapatkan hasil yang banyak, terutama dalam pemakaian umpan. Umpan yang jitu kemungkinan besar anda akan mendapatkan ikan target nila induk yang maksimal. Tidak berlama-lama lagi langsung saja berikut akan kami sajikan resep racikan umpan jitu untuk ikan nila induk untuk anda semua. 

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Induk Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga yaitu produk essen murni terbaru juga terbaik kami yang terbuat dari sari seribu bunga langsung serta dipadukan dengan berbagai jenis bahan berkualitas lainnya sehingga sangat disukai oleh ikan. Master Essen Seribu Bunga memiliki aroma harum yang menyengat dan kuat serta tahan lama berada di dalam air. Master Essen ini sangat cocok sebagai penambah aroma alami pada umpan racikan anda dengan hal mendapatkan ikan secara cepat, terutama ikan nila induk. Dari aroma yang terkandung didalam Master Essen Seribu Bunga mampu menarik perhatian ikan pada umpan. Tak lama kemudian umpan akan disambar oleh ikan tersebut.

Essen Aroma Seribu Bunga ini sudah banyak dipakai oleh para juara mancing terutama dari produk Master Essen karena memiliki khasiat yang paling ampuh diantaranya dapat meningkatkan performa umpan, Alhasil memang terbukti mereka sangat puas melihat hasil tangkapan yang mereka dapat begitu banyak dan memuaskan. Selain itu Master Essen Seribu Bunga ini dapat mengundang hawa nafsu makan ikan menjadi lebih lahap, memang ikan nila termasuk ikan yang rakus jika soal makanan. Dengan begitu Master ESsen Seribu Bunga ini menjadi alternatif bagi anda semua jika ingin mendapatkan ikan target dengan cepat dan banyak. Master Essen Seribu Bunga mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, konidisi kolam dan bahkan diberbagai tempat mancing air tawar lainnya.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 4 Botol : Candra Hidayat : Jl.Situjuh Rt.03/06, Kel.Jatibaru Kec.Padang Timur, Kota Padang : 082.222.152.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Nila

Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Indukan Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar