Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga

Salam Sobat Mania di seluruh tanah air! Selamat datang di situs resmi kami yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru tentang seputar Dunia Mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga.

Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga
Ikan nila adalah jenis ikan air tawar yang memiliki karakteristik hewan yang rakus dan mudah sekali berkembang biak. Habitat ikan nila hidup di sungai, danau, rawa, situ, waduk, muara dan perairan tawar lainnya. Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan yang hidup diperairan tawar yang ini yang memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat. Pasti semua pemancing sudah mengetahuinya. Karena ikan ini menjadi salah satu ikan target apabila para pemancing hendak memancing. Ikan nila merupakan ikan pemakan segala atau omnivora, ikan ini sering memangsa hewan-hewan kecil air, tumbuhan seperti lumut bahkan buah-buahan busuk yang jatuh ke dalam air. Ikan nila sudah menjadi populer dikalangan para pemancing diantara jenis ikan lainnya. Banyak yang memburu ikan ini baik untuk dikonsumsi maupun dibudidayakan. Kebanyakan memancing ikan nila untuk dikonsumsi karena ikan ini mengandung protein dan bergizi tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Babon

Memancing ikan nila bisa dibedakan menjadi dua yaitu mancing di alam dan mancing dikolam. Memang di seluruh penjuru negara Indonesia terdapat ikan nila ini, namun perlu anda ketahui bahwa ikan nila bukan berasal dari Perairan Indonesia melainkan berasal dari perairan Afrika. Akan tetapi ikan nila saat ini telah menyebar luas ke berbagai negara termasuk Indonesia. Kini ikan nila sendiri memiliki populasi yang tidak sedikit di perairan tawar di Indonesia. Salah satu jenis ikan nila yang ditargetkan para pemancing ialah ikan nila babon. Ikan nila babon suka membuat lubang besar di dasar perairan sekaligus sebagai tempat tinggalnya. Ikan nila babon termasuk ikan yang rakus dalam soal makanan, hal itu ikan jenis ini mudah sekali lapar. Untuk memancing jenis ikan nila ini anda harus memiliki strategi yang tepat dan benar, salah satunya adalah umpan yang digunakan. Untuk memancingnya anda bisa memakai umpan alami dan racikan. Alangkah baiknya jika anda menggunakan umpan racikan sendiri, hal tersebut karena ikan nila babon sangat menyukai umpan racikan. Jika anda kebingungan untuk mencari bahan, anda tidak usah khawatir kami akan menyajikan resep racikan umpan paling ampuh untuk ikan nila babon dari bahan alami yang sangat disukai oleh ikan ini. Langsung saja berikut selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Babon Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga merupakan essen terbaru kami yang terbuat dari saripati seribu bunga yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga memiliki aroma begitu khas yang menyengat dan tahan lama di dalam air. Aroma yang terkandung dalam produk tersebut sangat ampuh menarik perhatian ikan, terutama ikan nila jenis babon. Master Essen Seribu Bunga ini mampu meningkatkan performa umpan racikan yang kita buat menjadi lebih mantap dan menjadi serbuan ikan. Selain itu produk kami ini telah dipakai oleh para juara mancing di berbagai daerah seluruh tanah air, karena mereka percaya Master Essen Seribu Bunga ini memiliki khasiat yang luar biasa yang ampuh dalam menaklukan ikan.

Akhir-akhir ini essen aroma seribu bunga telah menjadi faktor pembicaraan dikalangan para pemancing. Dan setelah hadirnya Master Essen Seribu Bunga ini para pemancing begitu senang dan menjadikan produk ini sebagai aleternatif bagi mereka dalam memancing. Dari berbagai keunggulan yang dimiliki dari Master Essen Seribu Bunga ini salah satunya mampu bertahan disegala faktor cuaca, jenis air, kondisi medan serta diberbagai spot mancing air tawar lainnya. Bahkan sudah tersegel dan dijamin bermutu dari kualitas Produk kami. Selain itu Master Essen Seribu Bunga ini tidak mengandung zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan kapan saja dan dimana saja.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 4 Botol : Endang Nursalim : Jl.Yos Sudarso No.63, Kel.Patihan Kec.Mangunharjo, Kota Madiun : 082.221.191.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Nila

Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Babon Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar