Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga

Salam Mancing Mania mantaap! Selamat datang di Situs resmi kami dengan berbagai info menarik dan terbaru seputar Dunia Mancing. Berikut ini kami akan memberikan tips dan informasi mengenai Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga.

Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu BungaMemancing adalah suatu kegiatan yang membutuhkan ketepatan dan kesabaran yang tinggi. Dan menjadi salah satu hobi yang banyak digemari oleh pria terkadang wanita pun ada beberapa yang menyukai kegiatan ini. Anda bisa melakukan kegiatan memancing dimana saja baik itu di alam bebas atau yang paling mudah dan sudah pasti ada ikan didalamnya yaitu dikolam pemancingan. Bicara soal mancing dikolam pemancingan pasti bagi anda para penghobi mancing sudah tidak asing lagi dengan harian. Kolam harian sengaja dibuat sebagai kolam pemancingan maka dari itu tak heran apabila jumlah ikan dikolam harian sangatlah banyak, karena pemilik kolam sengaja menebar benih ikan di kolam tersebut. Jika anda mengunjungi kolam harian dengan target memancing ikan nila maka anda bisa membawa sendiri umpan jitu ikan nila kolam harian. Bahkan untuk mendukung kegiatan ini, ikan ikan yang ditebar pada kolam harian dengan sengaja tidak diberi makan sehingga apabila apabila pengunjung memancingnya dengan menggunakan umpan maka ikan akan lebih cepat menyambar umpan tersebut.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Harian

Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan yang paling aktif makan baik siang maupun malam hari. memancing ikan nila baik dikolam, danau atau air tawar lainnya sangat mudah kita lakukan, asalkan kita sudah mengetahui cara yang paling ampuh serta umpan yang paling disukai oleh ikan tersebut agar pada saat kita memancingnya mampu mendapatkan ikan yang berlimpah. Banyak cara mancing ikan nila secara cepat dan mendapatkan hasil yang banyak, begitu juga dengan umpan yang kita gunakan. Umpan dibedakan menjadi dua yaitu umpan alami dan umpan racikan. Untuk memancing ikan nila di kolam harian sebaiknya anda menggunakan umpan racikan sendiri dengan bahan-bahan yang disukai oleh ikan tersebut. Dan juga biaya nya sangat terjangkau serta pembuatannya pun tidak begitu sulit. Berikut akan kami sajikan resep umpan racikan paling jitu untuk ikan nila, anda bisa membuatnya dirumah. simak selengkapnya.

Racikan Umpan Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga yaitu essen murni terbaik dan terbaru kami yang diolah dari ekstrak seribu bunga yang dikombinasikan dengan beberapa bahan berkualitas lainnya sehingga menghasilkan aroma harum yang kuat dan tahan lama di dalam air. Essen Aroma Seribu Bunga ini adalah bahan penambah aroma alami pada umpan yang dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan, salah satunya adalah ikan nila. Dalam pembuatannya pun sangat higenis dan tidak mengandung zat kimia berbahaya baik untuk ikan maupun untuk kita nanti setelah mengkonsumi ikan tersebut. Telah banyak para pemancing juara memakai Essen Aroma Seribu Bunga terutama dari produk Master Essen. Karena telah teruji khasiat yang terkandung di dalam Master Essen Seribu Bunga ini. Maka tak heran Master Essen Seribu Bunga menjadi pilihan utama bagi para pemancing sebagai penambah aroma alami pada umpan mereka. 

Salah satu keunggulan dari Master Essen Seribu Bunga ini yaitu mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, serta diberbagai tempat mancing air tawar lainnya. Selain itu Essen Aroma Seribu Bunga dapat meningkatkan performa umpan racikan anda. Maka dari itu Master Essen Seribu Bungan ini cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan racikan anda ketika sedang mengikuti ajang perlombaan mancing, terutama mancing ikan nila harian.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 3 Botol : Fachrizal Adiwinata : Jl.H.Agus Salim  No.70, Kel.Gondangdia Kec.Menteng, Kota Jakarta Pusat : 082.222.162.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Nila

Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkam pesanan langsung ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Bagi anda yang berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Harian Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar