Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga

Salam Hangat Para Mania Nusantara. Selamat datang di website resmi kami yang di dalamnya selalu menyajikan tips dan informasi menarik dan terbaru seputar Dunia Mancing. Dan bagi anda terimakasih sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Kali ini disini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga.

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga
Ikan nila yaitu salah satu jenis ikan yang hidup diperairan tawar, kita dapat menemukannya antara lain di sungai, danau, waduk, muara, situ, dan rawa-rawa. Ikan nila termasuk ikan populer dikalangan masyarakat, bagaimana mungkin jenis ikan yang satu ini paling banyak peminatnya. Hal itu dikarenakan ikan nila memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta nikmat apabila dimasak dengan bumbu khas Indonesia. Selain itu ikan nila termasuk ikan konsumsi yang mengandung protein dan gizi yang tinggi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Pasti bagi para pemancing sudah mengetahui tentang ikan nila, untuk anda yang belum mengetahuinya kami akan sedikit membahas mengenai ikan yang satu ini. Ikan nila adalah ikan yang sangat rakus, mudah berkembang biak dan bersifat kuat bertahan hidup di dalam air keruh maka dengan begitu ikan nila ini bisa cepat berukuran besar.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Galatama

Memancing ikan nila dapat dibedakan menjadi dua seperti di alam dan di kolam. Memancing ikan nila harus memiliki teknik dan strategi terlebih dahulu agar hasil tangkapan tidak mengecewakan. Terutama jika anda mancing ikan nila di kolam pemancingan yang selalu mengadakan ajang perlombaan mancing, salah satunya mancing ikan nila galatama. Mancing ikan nila galatama berbeda dengan mancing ikan nila seperti biasannya, ajang perlombaan yang satu ini sudah ditentukan oleh para panitia perlombaan misalnya sudah memberikan waktu saat dimulainya memancing. Untuk itu anda mesti menggunakan umpan yang jitu untuk ikan nila tersebut agar mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan dan menjadi juara. Anda bisa menggunakan media umpan alami yang disukai oleh ikan tersebut. Atau alangkah baiknya anda menggunakan umpan racikan sendiri, selain biayanya yang murah dan pengolahannya pun tergolong cukup mudah. Seperti berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan jitu untuk ikan nila dari bahan alami serta mudah didapat, terlebih jika anda sedang mengikuti ajang perlombaan galatama ikan nila.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga merupakan essen murni yang terbuat dari sari seribu bunga yang dikombinasikan dengan bahan alami terpilih berkualitas yang dipercaya sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan, salah satunya ialah ikan nila. Master Essen Seribu Bunga ini produk essen terbaru kami dari beberapa produk lainnya yang memiliki khasiat diantaranya menarik perhatian ikan. Aroma yang dihasilkan dari Master Essen Seribu Bunga ini begitu kuat dan tajam serta tahan lama di dalam air, dari aroma tersebut akan meningkatkan performa umpan misalnya umpan racikan anda. Selain itu Master Essen Seribu Bunga mampu memberikan efek rangsangan yang dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lebih lahap.

Salah satu kelebihan dari Master Essn Seribu Bunga yaitu diantaranya mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi medan bahkan diberbagai spot mancing air tawar lainnya. Essen aroma seribu bunga ini sudah banyak digunakan para juara mancing terutama dari produk Master Essen. Dengan begitu mereka sudah membuktikannya dan memang hasilnya sangat bagus. Master Essen Seribu Bunga juga cocok dipakai ketika anda sedang mengikuti ajang perlombaan mancing salah satunya mancing galatama ikan nila. Master Essen Seribu Bunga ini menjadi alternatif bagi anda semua ketika ingin mendapatkan ikan target dalam waktu yang cepat dan hasil yang banyak.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 5 Botol : Abdul Aziz : Jl.Garuda No.19, Kel.Mahakeret Barat Kec.Wenang, Kota Manado : 081.221.871.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Nila

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga


Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Galatama Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar