Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga

Kabar baik bagi kita semua. Salam strike nusantara! Disini kami selalu menyajikan informasi terbaru yang sangat penting untuk anda ketahui, khususnya para pecinta mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga.

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Memancing merupakan salah satu hobi yang paling seru dan menyenangkan. Kegiatan ini pada umumnya dilakukan oleh para pria, bahkan ada sebagian wanita dan anak-anak pun ada yang menyukainya. Memancing adalah kegiatan yang positif dan memiliki manfaat diantaranya dapat menghilangkan stress, jenuh, bosan, suntuk, dan juga dapat melatih kesabaran kita. Memancing bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja tidak memandang usia, dan juga status sosial. Spot atau tempat memancing dapat dibedakan menjadi dua antara lain di alam ataupun di kolam, kita bisa memilih diantara kedua spot tersebut sesuai keinginan kita sendiri. Bicara soal mancing di kolam, biasannya selalu mengadakan ajang perlombaan salah satunya ialah mancing kilo gebrus. Jenis perlombaan yang satu ini banyak sekali peminatnya dan menjadi lomba favorit para pemancing. Kalo kita membedakan memancing di alam dan di kolam, sudah tentu sangat berbeda. Ikan yang hidup dikolam sudah tentu berkeliaran di sekitar kolam saja, dan kemungkinan besar akan lebih mudah memancingnya. Akan tetapi sebaliknya jika kita memancing di alam ikan akan terus bergerak kesana kemari yang habitat dari ikan tersebut yang cukup luas. Dan biasannya memancing di alam tidak ada perlombaan seperti halnya memancing dikolam.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Ikan nila adalah salah satu jenis ikan yang populer dikalangan para pemancing, karena ikan nila merupakan salah satu ikan target yang banyak diburu oleh para pemancing baik itu di alam maupun dikolam pemancingan. Selain itu ikan nila mempunyai nilai konsumsi sangat tinggi, disamping memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat, ikan nila mengandung protein tinggi dan juga memliki gizi yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Ikan nila sering dijadikan salah satu bahan di dalam ajang perlombaan mancing, terutama mancing ikan nila kilo gebrus. Ajang perlombaan yang satu ini banyak sekali peminatnya, selain itu para panitia selalu mempersiapkan hadiah bagi para juara mancing di ajang perlombaan tersebut. Jadi untuk itu anda mesti mempunyai strategi khusus untuk mancing ikan nila kilo gebrus, contohnya dalam penggunaan umpan. Umpan yang anda gunakan haruslah jitu agar menjadi juara dan mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan. Bagi para pemancing senior pasti sudah mengetahui teknik dan umpan yang jitu untuk menaklukan ikan nila dikolam kilo gebrus. Biasannya para pemancing senior menggunakan jenis umpan racikan agar lebih menarik perhatian ikan nila. Untuk para pemula atau junior pasti kesulitan dalam hal memilih umpan jitu untuk ikan nila. Dengan demikian, Untuk menyiasati masalah tersebut berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan paling ampuh untuk ikan nila.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Master Essen Seribu Bunga yaitu salah satu produk Master Essen unggulan kami yang percaya sangat ampuh menaklukan ikan. Master Essen Seribu Bunga dibuat dari ekstrak seribu bunga yang dikombinasikan dengan bahan alami berkualitas lainnya sehingga menghasilkan aroma yang cukup kuat dan tahan lama di dalam air. Aroma yang terkandung di dalam Master Essen Seribu Bunga berdominan aroma Wangi yang dapat menarik perhatian ikan. Selain itu essen seribu bunga ini dapat membantu meningkatkan performa umpan racikan anda menjadi lebih cepat menangkap ikan target, terutama ikan nila. Sekarang Master Essen Seribu Bunga ini menjadi salah satu alternatif untuk anda semua khususnya para pecinta mancing sebagai penambah aroma alami pada umpan racikan yang akan dipakai.

Keunggulan dari Master Essen Seribu Bunga diantaranya mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam serta diberbagai tempat lainnya. Essen aroma seribu bunga ini telah menjadi andalan bagi para pemancing terutama dari produk Master Essen. Karena mereka telah membuktikannya sendiri dan memang hasilnya sangat bagus. Kelebihan yang dimiliki oleh produk ini yaitu sudah tersegel dan juga terjamin mutu untuk menjaga kualitasnya. Dan tentunya tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Master Essen Seribu Bunga cocok digunakan apabila jika anda senang mengikuti perlombaan mancing, terlebih mancing ikan nila kilo gebrus.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Seribu Bunga
  • Harga : Rp. 130.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Wangi
  • Cara Pemakaian : Teteskan 3-5 tetes ke setiap 1 ons umpan
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan.
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Aroma Seribu Bunga Ikan Nila ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirim format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MESB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MESB : 5 Botol : Rizal Maulana : Jl.Kp.Doyong Rt.02/04, Kel.Alam Jaya Kec.Jati Uwung, Kota Tanggerang : 082.222.692.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Seribu Bunga Ikan Nila

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu BungaEssen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga
Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Seribu Bunga"

Posting Komentar