Umpan Pelet Ikan Mas Galatama

Selamat datang di situs resmi kami. Salam strike buat para penghobi mancing si seluruh tanah air dan tidak lu[pa buat anda pembaca setia artikel kami, disini seperti biasa kami berbagi tips dan informasi kepada anda semua tentang Umpan Pelet Ikan Mas Galatama

Umpan Pelet Ikan Mas Galatama
Seperti yang sudah kita ketahui, ikan mas merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar. Tetapi banyak juga kita temui ikan mas yang hidup di air payau, misalnya di pertemuan antara sungai dan laut atau lebih dikenal sebagai muara. Ikan mas galatama lebih menyukai sistem perairan yang tenang dan tidak terlalu dalam, di habitat liar ikan mas lebih senang dan mampu berkembang biak dengan sempurna di erairan tersebut dan kebanyakan jika ikan mas lebih sering kita jumpai di sungai, danau, dan rawa-rawa.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas Galatama

Memancing adalah kegiatan hal yang biasa dilakukan ketika mengisi waktu luang. Akan lebih seru dan menantang ketika anda mengikuti lomba terlebih lomba galatama. Ikan Mas menjadi salah satu ikan yang sering digunakan dalam lomba tersebut, Memancing ikan mas dengan teknik galatama tidaklah sama dengan teknik memancing ikan mas pada umumnya. Peserta yang mengikuti dalam lomba galatama ikan mas biasanya akan bergelut dengan waktu yang telah ditentukan atas persetujuan bersama. dalam waktu yang telah ditetapkan tersebut, peserta diwajibkan untuk mendapatkan ikan sebanyak mungkin. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, tentu kita harus mempunyai peran penting agar hal tersebut dapat tercapai. faktor terpenting iu merupakan jenis umpan yang akan kita pakai nantiny, Jenis umpan terbaik untuk memancing ikan galatama yaitu memakai umpan racikan atau oplosan. Umpan oplosan merupakan salah satu point penting dalam memancing ikan galatama, akan tetapi umpan racikan lebih disukai ikan karena baik dari segi aroma ataupun teksturnya sudah tentu menarik perhatian ikan untuk melahapnya. Dan khusus untuk mancing ikan mas galatama, lebih baik memakai jenis umpan buatan yang bisa buat buat yang mana bahan bisa kita sesuaikan sendiri sesuai kesukaan ikan mas tersebut.

Resep Umpan Racikan paling ampuh Untuk Ikan Mas:
  • Umpan serbuk master umpan 50-100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir telur asin
  • Deho 1 sendok
  • Kroto secukupnya atau bisa juga tidak pakai kroto
Cara Pembuatan: Masukan master umpan ikan mas, telur asin (kuningnya), pelet jitu, kroto dan juga deho pada wadah yang sudah disiapkan. Lalu tuangkan air panas secukupnya dan aduk hingga merata dan mengental. Dan umpan siap dipakai.

Master Umpan Ikan mas adalah jenis umpan siap pakai yang kami olah dari tepung ikan salmon yang mengandung protein tinggi yang sangat disukai oleh ikan mas. Umpan ini selain disukai ikan juga mampu memikat perhatian ikan tidak hanya itu, master umpan ikan mas ini dapat menggairahkan nafsu makan si ikan terlebih jika anda menambahan essen ke dalam umpan tersebut sebagai penambah aroma pada umpan anda. Untuk anda yang senang `rtmengikuti lomba seperti lomba galatama, umpan ini bisa menjadi alternatif untuk anda. Karena master umpan siap pakai ini sudah digunakan oleh para pemancing juara di daerah-daerah penjuru tanah air.

Master umpan Pelet ikan mas ini berbentuk serbuk halus. dan cara penyanjiannya pun tidak memakan waktu yang lama cukup diseduh dengan air panas secukupnya aduk sebentar hingga merata dan umpan siap dipakai. Pemakaian umpan bisa anda buat dalam bentuk cenil, casting dan juga apung, karena umpan ini termasuk ke dalam umpan putih.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam har
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 6 Pcs: Arif Syahputra: Jln. Ampera, Kel. Parit Mayor Kec. Pontianak Timur Kota Pontianak Kalimantan Barat: 081.223.987.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Ikan Mas GalatamaUmpan Pelet Ikan Mas Galatama


Umpan Pelet Ikan Mas Galatamat

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan langsung pesanan ke tempat anda atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Mas Galatama"

Posting Komentar