Umpan Pelet Ikan Mas Harian

Salam sobat mania. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar ikan mas dan lebih tepatnya yaitu tentang Umpan Pelet Ikan Mas Harian

Umpan Pelet Ikan Mas Harian
Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak diminati masyarakat saat ini, selain itu memancing adalah suatu kegiatan yang positif dan juga banyak manfaatnya antara lain pelepas penat, menghilangkan stress, kebosanan dan masih banyak lagi. Memancing bisa dilakukan di sungai, di laut, di danau alam, di kolam harian, galatama, kilo gebrus, dll. Umpan mancing ikan mas bisa dibilang termasuk dalam umpan dengan racikan yang cukup sulit. karena dalam membuatnya, banyak bahan yang bisa dimasukan. Berikut sedikit penjelasan mengenai ikan mas. Tapi bagi anda penghobi mancing pasti sudah punya trik khusus dalam memakai umpan.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas Harian

Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer dikalangan pemancing, Ikan ini sering kita temui di perairan tawar Indonesia seperti di rawa, sungai, danau, dan juga kolam pemancingan. Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan mas yang banyak sebenarnya sangat mudah, yaitu menggunakan umpan mancing yang disukai oleh ikan ini, namun tidak semua orang tau umpan apa yang paling jitu untuk ikan mas. Meraka juga tidak tau racikan umpan tersebut. Maka dari itu kami bocorkan sedikit resep racikan paling jitu untuk ikan mas berikut ini.

Resep Umpan Racikan Jitu Untuk Ikan Mas:
  • Umpan serbuk master umpan 50-100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir telur asin
  • Deho 1 sendok
  • Kroto secukupnya atau bisa juga tidak pakai kroto
Cara Pembuatan: Masukan master umpan ikan mas, telur asin (kuningnya), pelet jitu, kroto dan juga deho pada wadah yang sudah disiapkan. Lalu tuangkan air panas secukupnya dan aduk hingga merata dan mengental. Dan umpan siap dipakai.

Umpan Pelet Ikan Mas Harian
Master Umpan Ikan Mas merupakan produk umpan siap pakai yang terbuat dari tepung ikan salmon yang mengandung protein tinggi yang disukai oleh ikan. Master Umpan ini mampu memikat perhatian ikan terutama ketik anda memberi penambah aroma pada umpan tersebut dengan master essen. dan cocok digunakan kuntuk anda yang suka mengikut ajang perlombaan terutama lomba mancing ikan mas harian.

Master Umpan Ikan Mas ini berbentuk serbuk halus. Umpan ini termasuk ke dalam umpan putih yaitu anda bisa membuatnya menjadi cenil, casting dan juga apung. Untuk penyajiannya pun tidak memerlukan waktu yang lama karena umpan ini merupakan umpan siap pakai yaitu dengan cara seduh umpan dengan air panas secukupnya aduk hingga merata dan umpan siap digunakan. Dalam kemasan master umpan ini pula bisa dilihat sangatlah praktis, itu bertujuan untuk memudahkan anda membawanya kemana-mana.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari
Bagi anda yang berminat dengan Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan anda pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 4 Pcs: Syahroni: Jl.Tirtayasa Kel.Jombangwetan Kec.Cilegon, Kota Banten: 081.121.451.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas


Umpan Pelet Ikan Mas HarianUmpan Pelet Ikan Mas Harian

Umpan Pelet Ikan Mas Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan ke tempat anda langsung atau anda juga bisa berkunjung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daedrah seprti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Mas Harian"

Posting Komentar