Umpan Pelet Ikan Mas Kilo Gebrus

Salam mancing mania mantaap! Selamat datang di situs resmi kami dan untuk kalian semua para pembaca setia, dan khusus bagi anda yang memiliki hoby memancing yang saat ini sedang mencari cara bagaimana membuat umpan mancing ikan mas. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Umpan Pelet Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus.

Umpan Pelet Ikan Mas Kilo Gebrus
Memancing merupakan salah satu hoby yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia saat ini, mayoritasnya ialah para pria terkadang ada beberapa wanita pun yang menyukai hoby ini. Memancing juga bisa menjadi alternatif pelepas rasa penat karena pekerjaan yang begitu sibuk sehingga membutuhkan pikiran yang fresh dan jernih kembali dengan melakukan hoby ini. Sekarang ada banyak cara yang dipilih orang untuk bisa memancing dengan target buruan yang incar. Seperti mancing di laut, memancing di sungai, memancing di danau alam, memancing di kolam harian, kilo gebrus, galatama dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Master Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

Ikan Mas adalah jenis ikan konsumsi yang banyak dicari karena memiliki daging yang tebal selain itu gurih dan lezat. Ikan mas banyak mengandung vitamin dan protein yang baik untuk kesehatan. Harga ikan mas di pasar terbilang murah, Hal ini karena sekarang banyak pembudidaya ikan mas di Indonesia. Ikan mas bisa kita temui di sungai dan juga waduk. Sejak zaman dulu ikan mas banyak disebar diberbagai tempat untuk menjaga ekosistem dan agar banyak orang yang bisa mengkonsumsi ikan mas secara gratis. Biasannya untuk menangkap ikan mas di alam liar masyrakat Indonesia menjaring atapun memancingnya. Memancing ikan mas sudah tentu dibutuhkan umpan jitu agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Banyak jenis umpan ikan mas yang bisa anda pilih. Berikut akan kami sajikan racikan umpan ikan mas paling Jitu yang bisa anda buat sendiri dirumah.

Resep Umpan Racikan paling Jitu Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus:
  • Umpan serbuk master umpan 50-100 gram
  • Pelet jitu 1 bungkus
  • 1 butir telur asin
  • Deho 1 sendok
  • Kroto secukupnya atau bisa juga tidak pakai kroto
Cara Pembuatan: Masukan master umpan ikan mas, telur asin (kuningnya), pelet jitu, kroto dan juga deho pada wadah yang sudah disiapkan. Lalu tuangkan air panas secukupnya dan aduk hingga merata dan mengental. Dan umpan siap dipakai.

Umpan Pelet Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Umpan ikan mas merupakan jenis umpan siap pakai yang kami buat dan diolah dari bahan tepung ikan salmon yang berprotein tinggi. Manfaat dari umpan ini mampu memikat perhatian ikan dan juga mampu mengundang nafsu makan ikan. Aroma yang dimiliki Master Umpan Ikan Mas ini yaitu amis wangi. Dari aroma inilah ikan mas akan mendekati umpan dan siap untuk melahapnya. Akan cocok juga jika anda memberikan penambah aroma tambahan dari Master essen, umpan anda akan lebih gesit dan menjadi sasaran ikan.

Produk Umpan ini berbentuk serbuk halus. Umpan ini tergolong ke dalam umpan putih, yaitu bisa anda buat menjadi cenil, casting dan juga apung. Anda juga bisa menggunakan kinoy atau telur asin karena itu membantu sebagai pengeras umpan sehingga apabila umpan sudah dilontarkan ke dalam air umpan tidak akan mudah hancur. Cara penyajiaannya pun sangat mudah, anda tinggal tuangkan Master Umpan Ikan ke dalam wadah setelah itu seduh dengan air panas secukupnya dan umpan pakai.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/Pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma Umpan: Amis Wangi
  • Cara Pakai: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air da kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing di siang dan malam hari.
Apabila anda berminat dengan produk ini, anda bisa langsung order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM: 6 Pcs: Handi Hakim: Jln.Antasari Kel.Sukarame I Kec.Sukarame, Kota Bandar Lampung: 081.221.781.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Pelet Ikan Mas Kilo GebrusUmpan Pelet Ikan Mas Kilo Gebrus


Umpan Pelet Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jln.Noenoeng Tianasaputra Rt.03/011, Kec.tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Pelet Ikan Mas Kilo Gebrus"