Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit

Salam Sejahtera mancing mania di seluruh tanah air tercinta ini. Tidak lupa bagi anda pembaca setia artikel kami. Disini selalu menyajikan info terhangat tentang dunia mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang sangit.

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit
Memancing merupakan kegiatan yang positif dan juga dapat melatih kesabaran. Lokasi atau spot memancing yang dominan biasannya di sungai, akan tetapi sungai yang digunakan alirannya tidak begitu deras dan juga tidak begitu lambat yang ditandai dengan sedimentasi pada tepi sungai yang berwujud lumpur. Di sungai ada berbagai macam ikan antara lain ikan mas, lele, jambal termasuk ikan nila. Khusus untuk Ikan Nila, ikan yang paling sering dikunjungi dan juga disukai oleh para pemancing. Untuk mendapatkannya agak sedikit sulit, tetapi bisa menggunakan tips dan trik mancing ikan nila agar mudah untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila Galatama

Ikan Nila Adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dikonsumsi. Hal demikian karena ikan nila memiliki protein dan gizi yang tinggi dari kalangan jenis ikan lainnya. jadi tak jarang ikan ini menjadi target utama npara pemancing dikala hendak pergi mancing. Misalnya untuk anda para pemancing galatama yang memilih ikan nila sebagai target buruan utama, sudah tentu and harus mengetahui terlebih dahulu umpan apa yang disukai oleh ikan tersebut. Tidak perlu berpanjang lebar, berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan alami untuk ikan nila galatama yang terjamin jitu dan anti boncos. Di simak ya!

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Galatama:
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit
Master Essen merupakan produk essen oplosan terbaik yang terbuat dari bahan alami berkualitas dan telah terbukti oleh para pemancing di daerah-daerah di seluruh tanah air khususnya daerah Jawa Barat. Saat ini Master Essen banyak dipakai dan sedang banyak dicari oleh para pemancing. Hal tersebut karena Master Essen ini dapat menjadikan umpan berkualitas serta merangsang nafsu makan ikan.

Master Essen Walang Sangit yaitu Salah satu produk yang tengah populer dikalangan para pecinta mancing. Essen ini terbuat dari ektrak daun walang sangit yang diracik secara higenis oleh ahlinya dengan demikian menghasilkan aroma yang sangat khas yang dapat merangsang nafsu makan ikan. Master essen walang Sangit ini bisa digunakan untuk semua jenis ikan air tawar terutama ikan nila, ikan mas, ikan lele, ikan mujair dan sebaginya. Aroma yang dihasilkan mampu bertahan lama meskipun di dalam air, dan telah teruji coba coba oleh para pemancing dan memang terbukti khasiatnya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke dalam 1 mangkuk lumut atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Jika anda berminat dengan Master Essen Walang sangit Ikan Nila ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 5 Botol: Dedi Kusmayanto: Jl.A.Yani No.124 Rt.02/09, Kel.Purwodadi Kec.Blimbing, Kota Malang: 081.223.693.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Walang Sangit

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit


Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengirimkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkumjung langsung ke toko kami. Jika anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Nila Galatama Aroma Walang Sangit"