Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit

Salam Mancing Mania! Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai hal terhangat mengenai seputar mancing. Berikut ini akan kami bahas tips dan informasi kepada sobat pecinta mancing yaitu Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang sangit.

Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan khususnya kaum adam, tak jarang perempuan juga senang dengan kegiatan ini. Ikan Nila adalah salah satu jenis ikan target yang diburu oleh para pemancing. Habitat ikan nila antara lain di sungai, waduk, rawa-rawa, tambak dll. Selain dari memancing ikan nila itu memiliki keasyikan tersendiri, ikan nila juga memiliki daging yang gurih dan lezat. Jika dibandingkan dengan ikan konsumsi air tawar lainnya seperti ikan gabus dan lele, cara mancing ikan nila memang bukan suatu pekerjaan yang cukup mudah. Oleh karena itu ikan nila memang termasuk jenis ikan yang aktif dan juga agresif seperti ikan Catfish ataupun Snakehead. Dimana ikan nila itu sendiri ialah ikan yang banyak menghabiskan waktunya di dasar perairan, entah itu mencari makan maupun untuk berlindung. Ikan ini jarang sekali naik ke atas permukaan air layaknya seperti ikan gabus ataupun lele. Terlebih jika untuk ikan nila babon yang mana ikan ini bahkan lebih banyak bersembunyi di dasar perairan dengan cara membuat lubang-lubang sebagai tempat tinggalnya.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila

Ikan Nila termasuk jenis ikan omnivora atau pemakan segala, untuk menarik perhatian ikan ini para pemancing bisa menggunakan media umpan alami seperti lumut, cacing, laron dll. Umpan tersebut sangat efektif dan ampuh untuk memancing ikan nila termasuk jenis babon. Karena ikan nila termasuk kedalam jenis ikan pemakan segala. Umpan merupakan salah satu sumber utama mendapatkan ikan. Baik itu umpan alami ataupun umpan racikan. Tidak perlu berlama-lama lagi berikut akan kami sajikan umpan alami yang sangat ampuh dan terbilang cukup mudah untuk mendapatkannya.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Babon:
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit
Dunia mancing akhir-akhir ini sedang bergemuruh dengan penggunaan Essen Aroma Walang Sangit ini yang ampuh untuk mancing ikan nila. kehadiraan dari essen ektrak daun walang sangit ini menjadikan umpan menjadi lebih gesit dan juga mantap dengan aromannya yang sangat khas yang mampu memikat perhatian ikan dengan begitu ikan dengan cepat melahap umpan. Daun Walang Sangit dipercaya mampu meningkatkan rating strike para pemancing mania dengan aromannya yang kuat dan menyengat seperti hewan walang sangit. Dan tentu saat ini sudah dijadikan sebagai essen atau penambah aroma untuk umpan mancing.

Master Essen Walang Sangit Adalah essen oplosan terbaru yang terbuat dari bahan alami yaitu dari ektrak daun walang sangit yang diracik oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang begitu kuat dan menyengat yang memang dipercaya dapat memberikan efek perangsang ikan dalam hal memakan umpan. Selain daripada itu Master Essen ini dikemas secara higenis berupa botol fleksibel yang berisi 30 ml, dan sudah disegel untuk menjaga kualitasnya agar tetap terjaga.
Essen Aroma Walang Sangit ini selain bisa dipakai untuk mancing ikan Nila atau Mujair, bisa juga digunakan ke semua jenis ikan air tawar lainnya. Antara lain ikan lele, ikan mas, ikan patin, ikan gabus dll. Dan juga cocok diaplikasikan untuk segala media umpan sehingga anda tidak ketergantungan pada kondisi kolam.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke dalam 1 mangkuk lumut atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Jika anda berminat dengan Master Essen Walang sangit Ikan Nila ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 4 Botol: Dedi Rukmana: Jl.Tamtama Barat X No.16, Kel.Ngesrep Kec.Banyumanik, Kota Semarang: 082.223.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Walang Sangit Ikan Nila

Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Nila Babon Aroma Walang Sangit"