Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit

Salam Sobat Mancing mania mantaap! Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai info terbaru seputar dunia mancing dan juga tidak lupa salam bagi pembaca setia artikel kami. Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan ikan yang satu ikan yang masih berkerabat dengan mujair, betul sekali itu adalah ikan nila. Berikut akan kami bahas tips dan info mengenai Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit.

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit
Ikan Nila merupakan salah satu jenis hewan yang hidup di air tawar dengan nilai konsumsi yang sangat tinggi. Ikan nila memiliki bentuk tubuh memanjang dan pipih ke samping dan warna putih kehitaman dan kemerahan. Sobat mesti harus tau ikan nila bukan berasal dari perairan Indonesia, melainkan berasal dari afrika dan danau-danau di sekitarnya. Sekarang ikan nila tersebar ke negara-negara di lima benua yang beriklim tropis dan subtropis. Di wilayah yang beriklim dingin iklan nila tidak mampu hidup dengan baik layaknya seperti biasa. Ikan nila disukai oleh berbagai bangsa karena mempunyai daging yang enak dan juga tebal seperti daging ikan kakap merah.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Memancing ikan nila perlu kita ketahui terlebih dahulu trik dan tekniknya agar mendapatkan hasil yang maksimal, terutama ketika sobat mengikuti perlombaan mancing galatama ikan nila. Yang paling penting dalam memancing adalah penggunaan umpan yang jitu untuk ikan nila. Ikan nila termasuk kelompok jenis omnivora yaitu pemakan segala, antara lain memakan plankton, dan juga tumbuhan yang tumbuh disekitarnya. Jadi untuk sobat tidak perlu bingung dalam memilih umpan. Akan tetapi apabila sobat meracik umpan sendiri akan lebih bagus hasilnya dan juga hemat biaya. Seperti berikut ini kami akan menyajikan resep racikan umpan paling ampuh dan jitu untuk ikan nila dari bahan yang alami bagi sobat-sobat semua.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus:
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit
Master Essen Walang sangit adalah salah satu produk essen terbaru unggulan kami yang mengandung dari bahan berkualitas dan sudah teruji oleh para pemancing juara dan juga terbukti dapat meningkatkan performa umpan racikan kita sendiri. Sudah banyak para pemancing yang telah menggunakan essen kami, terutama Produk Master Essen.

Master Essen walang Sangit ini terbuat dari ektrak daun walang sangit dan diolah oleh ahlinya secara higenis dan juga sudah terbukti khasiatnya dapat meningkatkan nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Essen Aroma Walang sangit ini bisa digunakan untuk semua jenis ikan air tawar terutama ikan nila, ikan mas, ikan mujair, ikan lele, dll. Serta cocok dipakai untuk segala jenis media umpan racikan yang sobat racik sendiri dirumah. Dalam penyajiannya sama seperti produk essen lainnya yaitu teteskan ke dalam umpan racikan anda sebanyak 3-5 kali di setiap 1 ons umpan. Dan umpan siap dipakai.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 5-7 tetes ke dalam 1 mangkuk lumut atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Apabila anda berminat dengan produk Terbaru dari kami Master Essen Walang Sangit ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.233.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 3 Botol: Anjar Septian: Jl.H.Muhyin No.10 Rt.09/05, Kel.Jatiwaringin Kec.Pondokgede, Kota Bekasi: 081.312.954.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Walang Sangit Ikan Nila

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang SangitEssen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kotya Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa langsung mengantarkan pesanan ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Nila Kilo Gebrus Aroma Walang Sangit"