Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit

Salam Sobat Mancing Mania! Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai macam ulasan terhangat tentang seputar mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit.

Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit
Ikan Mas merupakan jenis ikan air tawar yang banyak sekali peminatnya, baik untuk dikonsumsi maupun dujadikan hewan peliharaan. Jadi tak heran ikan jenis ini sangat populer di Nusantara. Sebab gizi yang terkandung di dalam daging ikan mas tergolong sangat tinggi, sehingga banyak orang yang suka mengkonsumsi ikan yang satu ini. Memancing ikan mas bisa dibilang susah-susah gampang. Jika ingin mendapatkan hasil yang banyak sobat semua harus mengetahui tekniknya terlebih dahulu. Terlebih jika anda mengikuti lomba mancing harian. Faktor utama yang harus di persiapkan selain perlengkapan mancing adalah umpan. Umpan yang dipakai mesti jitu dan tepat agar memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Harian

Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak digemari oleh semua orang, tidak mengenal usia, jenis kelamin, dan status sosial. Merasakan sensasi strike adalah salah satu kepuasan tersendiri ketika memancing. Ikan mas termasuk salah satu ikan target utama bagi para pemancing di kolam harian. Maka dari itu sobat harus memperhatikan jenis umpan jitu apa yang akan dipakai ketika hendak mancing dikolam harian. Masalah itu bisa diatasi dengan cara sobat meracik umpan sendiri dengan menggunakan bahan alami. Karena ikan mas lebih tertarik dengan umpan racikan baik itu dari aroma, tekstur dan juga warna umpan. Dengan begitu umpan racikan anda menjadi sasaran empuk bagi ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit
Master Essen Walang Sangit yaitu produk essen oplosan terbaru yang terbuat dari ektrak daun walang sangit yang sudah terbukti dipercaya paling ampuh dalam menarik perhatian ikan, terutama ikan mas. Essen walang Sangit ini diolah secara khusus oleh ahlinya sehingga memiliki aroma yang kuat dan menyengat seperti hewan walang sangit. Aroma tersebut dipercaya dapat merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap dan umpan anda bisa menjadi target utama ikan. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan Essen dari kami, terutama dari produk Master Essen.

Master Essen walang sangit ini menjadi salah satu unggulan para pemancing juara yang ada di seluruh tanah air, khususnya daerah Jawa Barat. Setelah kehadiran essen terbaru ini yang memiliki aroma menyengat seperti binatang walang sangit, para pemancing sangat puas melihat hasilnya dan umpan mereka pun tidak henti-hentinya mendapatkan strike. Keunggulan dari Master Essen Walang Sangit ini mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam sekalipun. Selain itu bisa digunakan sebagai bahan pendamping ke semua jenis umpan terutama ikan mas. Tidak hanya ikan mas saja, bahkan bisa juga ke semua jenis umpan ikan air tawar lainnya. Antara lain umpan ikan nila, patin, mujair, lele, bawal, nilem, tawes, dll.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke dalam 1 mangkuk lumut atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan induka
Jika anda berminat dengan Master Essen Walang sangit Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 3 Botol: Arbi Pamungkas: Jln.Tegalgendu, Kel.Prenggan Kec.Kotagede Kota Yogyakarta: 082.223.973.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Mas

Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Mas Harian Aroma Walang Sangit "