Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Salam Hangat khususnya kepada para pecinta mancing, dan tidak lupa untuk anda pembaca setia artikel kami. Langsung saja pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info terbaru mengenai Essen Untuk Ikan Mas Aroma Walang sangit.

Essen Ikan Mas Aroma Walang SangitIkan Mas atau nama latinnya Cyprinus Carpio merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar, Ikan mas memiliki ciri-ciri yang mudah untuk dikenali. Dari bentuk bdan yang agak memanjang dan pipih tegak, selain itu mempunyai banyak warna seperti putih, hitam, merah, kuning, dan juga kombinasi dari warna-warna yang disebutkan tadi. Ikan mas berasal dari dataran eropa dan tiongkok, seiring berkembangnya zaman dan waktu ikan mas mulai tersebar ke berbagai negara. Jenis ikan ini paling banyak disukai oleh masyarakat, karena memiliki daging yang gurih serta lezat dan juga mengandung protein dan gizi yang tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Habitat ikan mas antara lain di sungai yang berarus tenang, danau maupun rawa-rawa. Ikan Mas termasuk ke dalam golongan ikan pemakan segala atau omnivora, baik itu tumbuhan maupun binatang kecil lainnya. Adapun makanan ikan mas di alam liar seperti cacing, udang, keong, kerang, larva serangga, zooplankton, fitoplankton dan juga lumut. Ikan mas bisa dibedakan menjadi dua jenis yaitu ikan mas konsumsi dan juga ikan mas hias.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas

Mancing ikan mas di kolam pemancingan yaitu mancing yang paling menguji kesabaran, karena pemancing duduk berderet dengan jarak berdekatan sehingga kita betul-betul dituntut untuk sabar. Mulai dari menunggu umpan untuk disambar sampai duduk berjam-jam. Untuk itu kita mesti ketahui terlebih dahulu teknik memancing ikan mas agar mendapatkan hasil yang banyak, Salah satunya dalam hal pemakaian umpan. Umpan yang jitu kemungkinan besar anda akan lebih mudah mendapatkan ikan. Tapi akan lebih baik jika anda meracik umpan sendiri karena ikan mas lebih menyukai umpan racikan dari bahan-bahan alami. Dengan begitu akan kami berikan sedikit bocoran resep racikan umpan paling ampuh untuk ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing

Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit
Untuk Para pemancing pastinya sudah tidak asing lagi dengan kalimat Essen walang sangit. Essen Walang Sangit ini menjadi salah satu incaran para pemancing akhir-akhir ini karena terbukti sangat manjur mampu menaklukan ikan yang ditargetkan ketika hendak memancing. Banyak para pemancing yang menggunakan essen dari kami, terutama produk Master Essen. Dan sudah teruji coba dan terbukti dapat meningkatkan umpan racikan kita.

Master Essen Walang Sangit merupakan essen oplosan alami yang terbuat dari ektrak daun walang sangit dan mengandung bahan-bahan berkualitas dan juga diolah oleh ahlinya secara higenis sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas, kuat dan menyengat seperti hewan walang sangit. Dari aroma tersebut akan membuat umpan anda lebih cepat disambar ikan. Karena Essen walang Sangit ini mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih rakus. Kelebihan dari Master Essen Walang Sangit ialah dapat digunakan disegala cuaca, segala medan dan jenis air, seperti air hijau, coklat, keruh. Essen Ini tidak hanya dipakai untuk umpan satu jenis saja. Bisa digunakan selain untuk umpan ikan mas, bisa juga untuk umpan ikan nila, mujair, patin, bawal, lele, tawes, nilem dll.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke dalam 1 mangkuk lumut atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Jika anda berminat dengan Master Essen Walang sangit Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 2 Botol: Ikhsan Maulidan: Jl.Raya Darmo Indah Selatan No.45, Kel.Gandel Kec.Tandes, Kota Surabaya: 081.221.951.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Walang Sangit Ikan Mas

Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Mas Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Mas Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Essen Ikan Mas Aroma Walang Sangit"