Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit

Hay sobat mancing mania! Selamat datang di situs resmi kami. Kembali lagi disini seperti biasa selalu memberikan informasi terbaru untuk sobat semua. Berikut ini kami akan membahas tentang Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit.

Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Memancing bagi orang awam sepertinya mudah saja, lemparkan umpan, ikan menyambar umpan, gulung reel lalu angkat. Ternyata tidak semudah itu sobat, karena perlu teknik dan keahlian khusus. Teknik ini sangat penting terlebih jika anda sedang mengikuti lomba. Berlatihlah terlebih dahulu sebelum anda melakukan kegiatan ini, hal tersebut akan memudahkan anda lebih cepat dalam mendapatkan ikan. Karena pengalaman akan mengajarkan anda kepada teknik yang benar dan efektif. Ikan mas menjadi salah satu target utama para pemancing dan ikan jenis ini sering dijadikan bahan di ajang perlombaan mancing, antara lain seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, harian dan indukan.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Indukan

Ikan mas adalah jenis ikan air tawar yang mampu hidup dengan baik dikolam maupun di alam liar. Ikan jenis ini paling banyak diburu baik itu untuk dikonsumsi maupun dijual kembali oleh si pemancing tersebut. Namun terkadang hasil dari tangkapan itu lebih banyak untuk dikonsumsi sebagai kebutuhan. Hal tersebut karena ikan mas memiliki daging yang tebal dan gurih ketika disantap. Tak heran jika ikan ini populer dikalangan masyarakat. di habitatnya Ikan mas termasuk ikan omnivora atau pemakan segala. Jadi untuk memancingnya pun tidak terlalu susah kalo kita mengetahui umpan jitu kesukaan ikan mas tersebut. Ikan mas induk biasannya tidak menyukai hidup bergerombol, hal itu dikarenakan ikan ini sering kali berada di dasar sungai ataupun kolam untuk mencari makan. Dengan begitu ikan mesti pintar-pintar dalam menggunakan umpan agar mendapatkan target buruan yaitu ikan mas induk. Langsung saja berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan jitu untuk ikan mas induk, sobat semua bisa menggunakannya karena bahan-bahan yang dipakai sangat mudah didapat serta dalam penyajiaannya pun tidak terlalu sulit.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Pakai Master Umpan Serbuk:
  • Umpan serbuk master umpan 100 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen Walang Sangit
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen walang sangit 3-5 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur
Catatan : Semua bahan bahan bisa anda tambahkan atau kurangi, sesuai kebutuhan mancing.

Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Master Essen walang Sangit merupakan produk essen terbaru kami yang murni terbuat dari sari daun walang sangit yang diracik secara khusus oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang kuat dan menyengat seperti hewan walng sangit. Aroma yang dihasilkan tersebut sangat ampuh dalam memikat ikan, terutama ikan mas. Dan juga sudah dipercaya mampu meningkatkan umpan anda menjadi lebih cepat disambar oleh ikan. Sudah banyak para pemancing menggunakan essen walang sangit ini terutama dari produk Master Essen. Karena memang terbukti khasiat yang terkandung didalam Master Essen walang Sangit ini, salah satunya mampu memberikan efek perangsang ikan untuk melahap umpan.

Keunggulan dari Master Essen walang Sangit ini dapat bertahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam. Tentunya Essen Aroma Walang Sangit ini selain bisa digunakan untuk bahan penambah aroma umpan ikan mas, bisa juga digunakan untuk semua jenis ikan air tawar lainnya seperti ikan nila, patin, nilem, lele, dan lainnya.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga : Rp. 150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara Pemakaian: Teteskan 3-5 tetes ke dalam 1 mangkuk, atau ke dalam 1 ons umpan pelet
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
Jika anda berminat dengan Master Essen Walang sangit Ikan Mas ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini: 


CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEWS: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEWS: 4 Botol: Adrian Firmansyah: Jl.Cipaku II No.17, Rt.10/03, Kel.Petogogan Kec.Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan: 081.323.473.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Walang Sangit Ikan Mas

Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang SangitEssen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit
Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Mas Indukan Aroma Walang Sangit"

Posting Komentar