Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas Paling Jitu

Salam mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas Paling Jitu

Memancing ikan mas memang dikenal susah susah gampang. Selain umpan yang jitu faktor hoki juga ikut berperan dalam hasil tangkapan. Ikan Mas memang tergolong ikan yang susah dan sulit dipancing. Namun kalian tidak boleh mencap faktor utama kegagalannya adalah umpan. Terkadang umpan kita sudah bagus namun ikan mas tetap tidak kunjung datang menyambar umpan. Sebaiknya kita harus lebih teliti lagi faktor apa yang masih kurang yang perlu diperbaiki. Solusinya Yaitu dengan menarik perhatian ikan supaya bisa berkumpul di lokasi kita. Mengumpulkan ikan kita bisa dengan menggunakan penabur umpan dengan aroma yang disukai oleh ikan. Biasannya aroma pengumpul ikan mas yang digunakan adalah aroma amis dengan perpaduan wangi.


Untuk Umpan pengumpul ikan Mas, Berikut ini kami akan menyajikan dengan menggunakan Umpan Serbuk pengumpul dari master Umpan Pengumpul Ikan.

Racikan Umpan Pengumpul Ikan Mas Paling Jitu:
  • Master pengumpul 50 gram
  • Umpan dasar
  • Air Panas/hangat
Cara Pembuatan: Tuangkan master pengumpul ikan dan umpan dasar ke dalam 1 wadah, lalu seduh dengan air secukupnya dan aduk hingga kalis dan taburkan umpan pada lapak sebanyak mungkin, setelah itu baru umpan utama kita lempar ke lapak kita.

Master Umpan Pengumpul merupakan salah satu produk umpan unggulan kami, Umpan ini yakni umpan pelet khusus untuk mengumpulkan ikan dilapak. Umpan Ini terbuat dari biang susu asli yang telah melalui proses penyulingan dan penyaringan sehingga menghasilkan aroma umpan yang maksimal. Biang susu adalah campuran umpan yang digunakan sebagai umpan rahasia para pemancing galatama. Umpan biang susu ini terbukti sangat disuaki oleh ikan karena aroma dan rasanya yang dapat menggugah nafsu makan ikan.

Master umpan pengumpul ini dapat diaplikasikan dengan semua campuran umpan. Cara penggunaanya yang yang instan dan kemasannya pun sangat praktis dan memudahkan anda apabila membawanya kemana-mana. Master Umpan biang susu ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing air tawar.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Umpan Pengumpul
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma: Wangi Keamisan
  • Dapat dialikasikan segala jenis umpan untuk semua jenis ikan air tawar
Bagi anda yang berminat order Master Pengumpul Ini, Silahkan anda bisa langsung memesannya dengan mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUPL:Jumlah Pesanan:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUPL:4Pcs:Dimas Setiadi:Jl.Letjen R.Suprapto No.28, Kemayoran, Jaka0rta Pusat:081.223.623.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Pengumpul

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan cod atau anda juga bisa langsung mengunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, jayapura dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Serbuk Untuk Pengumpul Ikan Mas Paling Jitu"