Umpan Pelet Ikan Nila

Salam para pecinta strike di seluruh tanah air. Disini kami akan memberikan informasi tentang Umpan Pelet Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila
Ikan Nila adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak digemari masyarakat indonesia karena rasanya yang gurih dan lezat. Permintaan akan ikan nila tidak pernah sepi, baik di restoran maupun kebutuhan keluarga. Ikan nila yang disebut dengan Tilapia Fish. dalam bahasa Inggris ini termasuk ikan yang cukup mudah dibudidayakan dan juga memiliki masa panen yang cukup cepat. Ikan Nila yaitu ikan konsumsi yang hidup di air tawar terkadang juga terlihat hidup di perairan agak asin ( payau ). Ikan nila dikenal sebagai ikan yang bersifat euryhaline ( dapat hidup pada kisaran salinitas yang lebar ). Ikan Nila mendiami hidup di berbagai habitat air tawar termasuk hidup di saluran air yang dangkal, kolam, sungai dan danau.

Ikan Nila termasuk pada golongan omnivora atau pemakan segala. Dalam memancing ikan nila bisa dibilang susah-susah gampang. intinya kita perlu mengetahui jam makan ikan nila, jadi apabila kita mancing dalam keadaan ikan sedang tidak nafsu makan itu akan membuat mancing kita sia-sia. dengan begitu kita harus pandai dalam memilih terutama meracik umpan supaya bisa menarik perhatian si ikan nila tersebut. jangan khawatir kami akan memberi resep racikan umpan nila sebagai berikut.

Resep racikan Umpan Ikan Nila:
  • Master umpan ikan nila 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan : Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan, seduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen minimal 7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Umpan Pelet Ikan Nila
Master Umpan adalah salah satu produk terbaik kami yang terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinaskan dengan ekstrak lumut sawah yang sangat disukai ikan nila. Master umpan dibuat dari bahan-bahan alami terpilih dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Aroma khas dari Umpan ikan nila yaitu amis wangi lumut pandan yang sangat disukai oleh ikan nila. Master umpan serbuk ikan nila ini dalam pembuatannya kami sedikit menambahkan aroma lumut dan amisan khusus agar menarik perhatian ikan. Begitu pula dengan cara penyajiannya pun tidak
memerlukan banyak waktu karena master umpan ini yaitu umpan siap pakai dengan cara cukup diseduh dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan.

Master Umpan ini sangat cocok apabila mengikuti ajang perlombaan galatama,kilo gebrus, babon ataupun indukan. Dan juga mampu bertahan lama jika disimpan ditempat yang kering dan tertutup. Mudah dibawa kemana-mana karena kemasan dari master umpan sangat praktis.

Keterangan produk:
  • Nama: Master umpan Ikan Nila
  • Harga: Rp.75.000
  • Isi: 250 gram
  • Cara pemakaian: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, maupun kondisi kolam
  • Cocok dipakai mancing pada siang hari atau malam hari
Apabila anda berminat membeli Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa\ langsung memesan dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan cara berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN:Jumlah Pemesanan:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN:5 Pcs:Rahman Setiawan:Jln.Margonda Raya, No.1-60 Kel.Depok Kec.Pancoranmas, Kota Depok:082.213.813.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya Kami siap melakukan COD atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila
anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Nila"

Posting Komentar