Umpan Serbuk Ikan Patin Babon

Salam mancing mania dimana pun kalian berada khususnya di tanah air tercinta ini, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Umpan Serbuk Ikan Patin babon.


Umpan Serbuk Ikan Patin Babon
Ikan patin nama latinnya adalah pangasius yaitu ikan air tawar yang sering bermain dikedalaman 1-2 meter. Jika dibandingkan dengan ikan bawal untuk karakter makan nya tentu ikan ini tidak seganas ikan bawal. Namun jika dipancingi ikan ini termasuk ikan yang memberikan tarikan yang tidak kalah dahsyat dengan bawal. Di habitat liar, ikan patin mungkin tidak sering terlihat dibandingkan dengan nila dan lele. Saat ini juga banyak masyarakat di Indonesia membudidayakan ikan patin. Dan biasannya kolam-kolam pemancingan yang menyediakan ikan patin ini mengambil langsung dari peternaknya atau di ternakan sendiri.

Baca Juga: Master Essen Ikan Patin Babon

Ikan patin termasuk hewan omnivora atau pemakan segala. Ikan patin hidup di danau, sungai, waduk dan juga muara-muara yang menjadi habitat dari ikan ini. Kebiasaan yang sering dilakukan ikan patin yaitu muncul dipermukaan beberapa saat untuk mendapatkan oksigen. Ikan yang menjadi salah satu buruan bagi para pemancing ini, seringkali dijadikan sebagai ajang lomba atau sejenisnya. Tentunya untuk memancing ikan patin ini yang harus diperhatikan jenis umpan yang akan digunakan. maka dari itu kami akan sajikan resep dan racikan umpan ikan patin yang alami.

 

Racikan Umpan Serbuk Ikan Patin Babon:

  • Master Umpan Ikan Patin 50 gram
  • Kinoy 1 bungkus
  • 2 sdm pelet PF-1000
  • 1 terasi
  • Telur asin 1 (kuningnya)
Cara pembuatan: Masukan bahan-bahan semua ke dalam 1 wadah, lalu seduh dengan air panas secukupnya dan aduk hingga merata. Umpan pun siap dipakai.

Umpan Serbuk Ikan Patin Babon
Umpan Serbuk Ikan patin merupakan produk umpan pelet dari master umpan ikan yang alami terbuat dari bahan-bahan terpilih dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Aroma yang sangat khas dari umpan ikan patin ini yaitu wangi pisang, yang sangat disukai oleh ikan patin. Dalam pembuatan umpan serbuk ikan patin ini kami menambahkan amisan khusus yang sangat ampuh menarik perhatian ikan. Master Umpan Ikan Patin yaitu umpan siap pakai dalam penyajiannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama. cukup dengan diseduh air panas secukupnya dan umpan siap dipakai.

Master Umpan ini apabila digunakan untuk ajang perlombaan seperti mancing galatama, kilo gebrus, indukan maupun babon sangatlah cocok. Anda tidak perlu khawatir Master Umpan ini mampu bertahan lama bila disimpan ditempat yang kering dan tertutup. Bisa dilihat dari kemasaanya pun sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

 

Keterangan produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Patin babon
  • Harga: Rp. 75.000
  • Isi: 250 gram
  • Cara Pemakaian: Seduh Umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam sekalipun
  • Cocok Dipakai Mancing pada siang dan malam hari

Apabaila anda berminat ingin membeli Master Umpan Ikan Patin ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanaanya pada kami dengan format pemesanan sebagai berikut:

CARA PEMESANAN:

Ketik DT-MUIP: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon:

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN:

DT-MUIP: 4 Pcs: Rizaldi: Jl.Margahayu raya, Buah Batu, Kota bandung: 082.321.421.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni ikan Patin

Umpan Serbuk Ikan Patin Babon

Umpan Serbuk Ikan Patin Babon
Umpan Serbuk Ikan Patin Babon

Catatan:

Jika anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau anda bisa langsung berkunjung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

 

Alamat kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Patin Babon"

Posting Komentar