Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan

Salam sahabat mancing mania di seluruh tanah air, seperti biasa pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Umpan Serbuk ikan Patin indukan.

Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan
Ikan Patin merupakan termasuk ke dalam famili Pangasiidae. Yaitu kelompok ikan yang mempunyai kumis atau biasa disebut catfish. kerabat ikan ini bermacam-macam contohnya seperti ikan lele. Maka dari itu habitat dan kebiasaannya pun juga mendekati tingkah laku seperti ikan lele. Ikan Berkumis ini cenderung lebih menyukai dan bersembunyi di liang tepian sungai. Patin termasuk ke dalam hewan yang nokturnal atau yang aktif pada malam hari. Sama halnya dengan ikan lele yang sebelumnya sudah dijelaskan. dan terlihat dari bentuk mulut ikan patin menandakan bahwa hewan ini aktif pada malam hari.

Baca Juga:Master Essen Ikan Patin Indukan

Ikan patin termasuk hewan pemakan segala atau omnivora. Ikan patin juga biasanya hidup di danau, sungai, waduk, muara-muara dan menjadi habitat dari ikan ini. Kebiasaan Ikan patin sering muncul beberapa saat ke permukaan air untuk mendapatkan oksigen. Hewan ini juga tergolong ikan yang tidak terlalu rumit. Artinya perairan yang menjadi habitatnya itu bisa ektrem atau mempunyai oksigen terlarut yang kecil. Seperti yang kita ketahui, bahwa ikan patin ini cenderung menyukai kondisi perairan yang liar seperti banyak tangkai, tumbuhan air dan binatang-binatang menjadi makanannya. Ikan yang menjadi salah satu buruan bagi para pemancing ini, seringkali dijadikan sebagai ajang untuk lomba dan sejenisnya. karena kekuatan yang diberikan pada tarikan joran sangat kuat. maka dari itu banyak digemari oleh para pemancing. Tentunya untuk memancing ikan patin ini, perlu memperhatikan jenis umpan yng digunakan. berikut ini kami sajikan resep dan racikan umpan patin yang alami.

 

Racikan Umpan Serbuk Ikan Patin indukan:

  • Master Umpan Ikan patin 50 gram
  • Kinoy Sebungkus
  • 2 sdm pelet PF-1000
  • 1 Terasi
  • Telur Asin 1 (kuningnya)
Cara Pembuatan: Masukan semua bahan ke dalam 1 wadah, seduh dengan air panas secukupnya lalu aduk hungga merata. dan umpan sudah siap digunakan.


Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan
Umpan Serbuk Ikan Patin yaitu salah satu produk umpan pelet dari master umpan ikan yang alami dari bahan-bahan terpilih dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Aroma yang khas dari umpan ini yaitu wangi pisang, yang sangat disukai oleh ikan patin. Dalam Pembuatannya kami menambahkan amisan khusus pada umpan serbuk ini dan telah terbukti sangat ampuh menarik perhatian ikan patin. Master Umpan Patin merupakan umpan siap pakai dan cara penyajiannya pun tidak memakan waktu yang lama.
anda cukup menyeduhnya dengan air panas secukupnya dan umpan sudah siap digunakan.

Master Umpan ini sangat cocok apabila dipakai untuk ajang perlombaan seperti lomba mancing galatama, Kilo Gebrus ataupaun harian. Master Umpan  ini juga mampu bertahan lama apabila anda menyimpannya ditempat yang kering dan tertutup. Kemasannya pun praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan patin Indukan
  • Harga:75.000/pcs
  • Isi:250 hgram
  • Cara Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam
  • Cocok Dipakai mancing pada siang dan malam hari
Apabila anda minat untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan pada kami dengan format pemesanannya seperti berikut:

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP:Jumlah Pesanan:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon:

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP:3Pcs:Fajar Sidik:Jl.Khalrais, Prepdan, Kalideres, jakarta Barat:082.324.452.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni ikan patin

Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan

Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan
Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan

 

Catatan:

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya Kami siap melakukan COD dan untuk pembayarannya bisa langsung diberikan kepada kurir kami. atau anda juga bisa langsung berkunjung ke toko kami. Khusus buat anda yang berkediaman di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Patin Indukan"

Posting Komentar