Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus

Salam mancing mania mantap.Berjumpa kembali di situs resmi kami seperti biasa kami akan berbagi tips dan informasi tentang Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus.

Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan Patin adalah jenis ikan air tawar yang habitatnya di sungai, rawa dan danau. Ikan patin ini juga banyak ditemukan di kolam-kolam pemancingan karena memang sering diperlombakan seperti harian/kilo gebrus ataupun galatama. Di kolam pemancingan biasanya mengambil ikan patin dari pembudidaya atau sengaja mereka membudidayakannya sendiri. Ikan patin dikenal sebagai hewan nokturnal, yaitu hewan yang aktif pada malam hari dan bisa dilihat dari bentuk mulutnya yang agak ke bawah. tempat persembunyian ikan patin ini adalah di liang-liang tepi sungai.

Baca Juga:Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Benih ikan patin di alam biasanya hidup berkelompok dan sering muncul dipermukaan air untuk menghirup oksigen langsung dari udara pada saat menjelang fajar. Kebiasaan ikan patin ini dimanfaatkan oleh nelayan dan peternak ikan dalam melakukan penangkapan benih. Kemunculan benih patin dalam jumlah yang cukup besar biasanya menjelang akhir musim hujan Penangkapan benih patin biasanya menggunakan alat seperti seser atau jala.

 

Racikan Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus:

  • Master umpan ikan patin 50 gram
  • Kinoy sebungkus
  • 2 sdm pelet PF-1000
  • 1 terasi
  • Telur asin 1 (kuningnya)

Cara Pembuatan: Masukan semua bahan ke dalam 1 wadah, seduh dengan air panas secukupnya dan aduk hingga merata. Dan umpan sudah siap digunakan.


Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus
Umpan serbuk ikan patin adalah salah satu produk umpan pelet dari Master Umpan ikan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung zat yang berbahaya. Aroma umpan wangi pisang yang sangat disukai ikan patin. Dalam pembuatannya kami menambahkan amisan khusus pada umpan serbuk ini dan telah terbukti sangat ampuh menarik perhatian ikan patin. Master umpan ikan patin yaitu umpan siap pakai cara penyajiannya pun sangat mudah tidak memerlukan waktu yang lama, anda cukup menyeduhnya dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap digunakan.

Master Umpan sangat cocok digunkan bagi anda yang senang mengikuti lomba mancing galatama, harian ataupun kilo gebrus. Master Umpan ini mampu bertahan lama apabila anda menyimpannya ditempat kering dan tertutup. Kemasan dari Master Umpan sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

 

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Patin
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Cara Pemakaian: Seduh Umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam sekalipun
  • Cocok dipakai mancing pada siang dan malam hari

Apabila anda berminat untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, anda bisa langsung melakukan pemesanan pada kami dengan format pemesanannya seperti dibawah ini:


CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP:Jumlah Pesanan:Nama:Alamat Lengkap:No.hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP:4 Pcs:Yogi Permana:Jl.Khalhrais No.23, Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat:081.223.453.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus

Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus

Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus

Catatan:


Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

 

Alamat Kami di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Patin Kilo Gebrus"

Posting Komentar