Umpan Serbuk Ikan Mas Babon

Cara ampuh mancing ikan mas babon pada lomba galatama dengan menggunakan Umpan serbuk ikan mas babon dari Master umpan ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Babon
Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang paling banyak dijadikan target incaran para pemancing terutama pada ajang perlombaan galatama. Mancing ikan mas ini memanglah memiliki sensasi tersendiri yang membuat banyak para pemancing yang menggemarinya. Terlebih ketika mengikuti perlombaan galatama dan berhasil mendapatkan ikan mas jenis babon, selain ada kepuasan tersendiri juga kita berkesempatan untuk meraih podium kejuaraan dalam kategori hasi terberat (babon) dan memenangkan hadiahnya.

Ikan mas babon merupakan jenis ikan mas yang memiliki ukuran lebih besar dan lebih berat dibanding ikan mas biasanya. Ikan mas babon dalam kolam galatama biasanya ia yang sudah menetap lama didalam kolam, baik itu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Untuk bisa mendapatkan ikan jenis inipun tidaklah semudah dengan menangkap ikan jenis biasanya, terlebih ketika ikan mas jenis ini terluka akibat seringnya terkena mata kail. Untuk menaklukan ikan mas babon tentu butuh umpan khusus yang bisa menarik perhatiannya, kali ini kami akan menyajikan salah satu resep racikannya menggunakan Umpan serbuk ikan mas babon dari Master Umpan Ikan.


Resep Racikan Umpan Ikan Mas Babon

  • 50 gram master umpan ikan mas
  • Pelet jitu 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Deho 1 sdm
  • Kinoy 1 bks
  • Kroto 1 sdm
Peracikannya:  Campurkan semua bahan kecuali kroto kemudian seduh dengan air panas secukupnya dan aduk hingga merata. Setelah itu, masukkan kroto pada adonan dan umpan siap meluncur.

Umpan Serbuk Ikan Mas Babon
Umpan serbuk ikan mas adalah salah satu produk umpan mancing dari Master Umpan ikan yang telah banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah. Master Umpan ikan mas sendiri kami buat dari bahan-bahan pilihan  khusus  yang disukai ikan mas. Master Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang mudah sekali dalam penyajiannya. yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Namun, anda juga bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan umpan diatas. yang terpenting, untuk menambahkan kinoy dan kuning telur asin supaya umpan tidak mudah hancur jika terkena air.

Master Umpan ikan ini memiliki kemasan yang praktis sehingga dapat memudahkan kita membawanya kemana-mana dan tanpa perlu khawatir untuk tumpah. Master umpan juga memiliki banyak keunggulan lain seperti umpan ini mampu tahan lama tanpa mengurangi aroma dan kualitasnya bila kita simpan ditempat yang tertutup dan kering.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: amis wangi
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
Bagi anda yang berminat order Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Zainal Abidin : Jl. Mayor Oking No.38, Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor : 081.312.553.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas BabonUmpan Serbuk Ikan Mas Babon
Umpan Serbuk Ikan Mas Babon

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas Babon"

Posting Komentar