Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan

Salam mancing mania. Pada kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara mancing ikan mas induk yang paling ampuh dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan
Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang sudah terkenal di berbagai daerah Indonesia khususnya pulau jawa. Ikan mas ini senang hidup diperairan yang tenang dan dangkal seperti dipinggiran sungai atau danau. Meskipun ikan mas termasuk ikan air tawar, tapi keberadaan ikan mas juga sering ditemukan di perairan payau atau asin dengan kadar garamnya 25-30%. Ikan mas merupakan golongan ikan omnivora atau pemakan segala. Makanan favoritnya ialah yang berasal dari perairan tempat ia tinggal.


Ikan mas terbagi pada dua jenis ikan yaitu ikan mas konsumsi dan ikan mas hias. Ikan mas konsumsi inilah yang sering dikonsumsi dan dijadikan olahan makanan oleh manusia. Ikan mas ini juga sekarang sedang banyak digemari para pecinta mancing, mulai dari pemancing senior maupun junior senang untuk menaklukan ikan yang satu ini karena memiliki sensasi tersendiri. Ikan mas jenis induk merupakan ikan mas yang banyak diincar para pecinta mancing, terutama pada lomba mancing galatama. Untuk umpan mancing ikan mas induk, akan kami sajikan berikut ini resep racikannya dengan menggunakan Umpan serbuk ikan mas indukan.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Induk

  • Master umpan mas 50 gram
  • Kinoy 1 bks
  • Pelet jitu 1bks
  • Kuning telur asin 1butir
  • Kroto 1 sdm
  • Deho 1 sdm
Cara membuatnya: Masukkan semua bahan dalam satu wadah kecuali kroto. Seduh dengan air panas lalu aduk hingga merata. Setelah itu, barulah campurkan kroto pada adonan dan umpan siap digunakan.
Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan
Master Umpan Ikan Mas merupakan salah satu jenis umpan pelet khusus untuk mancing ikan mas. Master umpan untuk ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon yang mengandung protein tinggi dan dipadukan dengan bahan-bahan beraroma amis wangi yang disukai ikan mas. Master umpan berbentuk serbuk halus kering sehingga dapat memudahkan anda dalam pengolahannya. Dalam penyajiannya, master umpan cocok sekali untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung.

Master Umpan ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah. Mereka sudah membuktikan sendiri keampuhannya, bahkan diantara mereka yang mengikuti perlombaan memancing seperti lomba galatama, harian dan kilo gebrus sering menyandang sebagai juaranya dengan menggunakan Master Umpan ini. Master umpan adalah produk umpan instan yang penyajiannya hanya perlu diseduh dengan air panas saja dan umpan bisa langsung digunakan. Atau anda juga bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan lain seperti padaracikan umpan diatas. Yang terpenting  penggunaan kinoy atau kuning telur asin jangan terlewatkan karena itu befungsi sebagai pengeras umpan sehingga umpan tidak mudah pecah ketika didalam air.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga:  Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: amis wangi
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan ikan mas ini, anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 2 Pcs : Warman Mustafa :Jl. Sawah Indah Blok 2 No.15, Rt.02/05, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi : 085.325.684.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas IndukanUmpan Serbuk Ikan Mas Indukan
Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas Indukan"

Posting Komentar