Umpan Serbuk Ikan Lele

Salam Strike. Kembali lagi di website kami pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara mancing ikan lele beserta umpan mancingnya yang paling ampuh dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Lele dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Lele
Lele merupakan salah satu ikan air tawar yang dapat dikatakan bisa makan apa saja tanpa pilih-pilih karena memang ikan satu ini termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Karena itu, dalam menentukan dan membuat umpan mancing ikan lele pun tidak terlalu sulit. Tidak hanya itu, mancing ikan lele juga sangat menyenangkan jika dibanding dengan mancing ikan lainnya, bahkan sebagian orang ada yang bilang kalau mancing ikan lele ini sama halnya seperti mancing ikan hiu di laut. 

Yang terpenting ketika mancing ikan lele ialah harus memperhhatikan waktu yang tepat. Umumnya ikan lele termasuk ikan nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari, dan di siang hari biasanya ia gunakan untuk berdiam diri disarang mereka. Namun, terkadang saat mereka lapar, mereka pun akan aktif mencari makan meski siang hari. Dengan melihat faktor tadi, berarti mancing ikan lele ini tidak terpaku pada jam tertentu. Selain itu, hal yang perlu anda ketahui bahwa ikan lele ini menyukai keadaan air yang tenang, teduh dan bahkan gelap. Semak-semak menjadi salah satu tempat favorit ikan lele dengan suhu air sedang. Ini berlaku untuk anda yang senang mancing ikan lele baik di sungai, danau, ataupun kolam dan empang. Pemilihan tempat mancing yang tepat tentu akan mempengaruhi hasil tangkapan anda. Namun yang paling penting harus anda persiapkan adalah umpan jitu untuk bisa menarik perhatiannya. Nah, untuk umpan mancing ikan lele kali ini kami akan meyajikan salahsatu resep andalan kami berikut ini: Baca juga: Master Essen Ikan Lele

Racikan umpan ikan lele

  • Master umpan ikan lele 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1/4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah, seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Serbuk Ikan Lele
Master umpan ikan menghadirkan umpan serbuk khusus untuk mancing ikan lele. Umpan ini memiliki aroma khas amis asam yang begitu menyengat. Master Umpan ikan lele terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mengandung protein diatas 80% dan juga bahan penambah nafsu makan dan pengumpul ikan. Cocok sekali anda gunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan. Keampuhan master umpan ikan lele dalam memikat ikan ini sudah tidak diragukan lagi sudah banyak para pemancing yang menggunakannya. 

Master Umpan serbuk ikan lele ini sangat bagus digunakan di segala cuaca dan kondisi air. Dalam penyajiannya pun umpan ini sangatlah simple, yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampurkannya dengan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan. Master umpan dapat dikombinasikan dengan campuran umpan lainnya seperti dengan jangkrik, essen, cacing, atau bahkan daging giling.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Lele
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: amis asam
  • Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuacam kondisi air dan di berbagai tempat mancing
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Lele ini, anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesnan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MUIL : 4 Pcs : Adis Maulana : Jl. Cengkeh Np.54, Rt.03/07, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat : 082.322.812.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Serbuk Ikan Lele
Umpan Serbuk Ikan LeleUmpan Serbuk Ikan Lele

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Lele"

Posting Komentar