Umpan Serbuk Ikan Lele Harian

Hallo sobat mancing! Pada kali ini halaman kami akan membagikan informasi mengenai cara mancing ikan lele di kolam harian beserta solusi umpan mancingnya yang paling jitu dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Lele Harian dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Lele Harian
Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang mudah untuk dikenali karena ciri tubuhnya yang berkumis dan licin tak bersisik. Ikan ini menjadi salah satu ikan yang sudah sejak lama dijadikan sebagai target buruan para pemancing. Ikan lele banyak diminati karena memiliki tenaga yang kuat pada saat melakukan perlawanan terhadap mata kail yang membuat banyak para pemancing tergugah semangatnya untuk menjadikan ikan lele sebagai ikan incaran mereka. Akan tetapi, untuk kesuksesan mancing ikan lele anda perlu memperhatikan teknik dan umpan mancing yang paling tepat untuk ikan lele. Berikut kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai teknik mancing lele beserta umpan mancingnya. 


  1. Piranti mancing ikan lele. Gunakan benang yang dapat menahan berat 3 kg. Mata pancing dengan ukuran 8-10 dan pelampung dipasang sedikit lebih tinggi untuk mempermudah kita untuk mengetahui mata pancing sudah mengenai ikan atau belum.
  2. Tempat yang tepat. Ikan lele senang berdiam diri di lubang yang berada di tepian kolam dan akan keluar dari tempat persembunyiannya itu pada saat ia lapar untuk mencari makan ke perairan yang dalam. Selain kedalaman air, anda juga harus memperhatikan PH air. Karna dalam satu kolam, sampah dan tumpukan makanan dapat merubah ph air. Untuk solusinya, anda dapat mencoba memainkan umpan sampai dimana umpan anda dimakan ikan lele. Nah bila umpan sudah ditarik, maka ingatlah posisi itu dengan benar. Kemungkinan besar disanalah tempat ikan lele berada.
  3. Umpan Jitu mancing Ikan Lele. Untuk umpan mancing ikan lele kita bisa dengan menggunakan umpan alami seperti jangkrik, cacing atau umpan lainnya. Diusahakan untuk membawa lebih dari satu macam umpan ketika mancing ikan lele. Hal ini dikarenakan selera makan ikan lele yang cepat berubah. Untuk itu, bawalah minimal dua macam umpan ketika mancing ikan lele ini. Nah, bila dengan menggunakan umpan alami ikan lele tidak ada yang nyaut, maka gunakanlah umpan racikan pelet misalnya. Jika anda belum mengetahui umpan racikan untuk mancing ikan lele, berikut akan kami sajikan resep racikannya dengan menggunakan Umpan serbuk ikan lele dibawah ini: 

 Racikan Umpan Jitu Mancing Ikan Lele

  • 50 gram Master Essen Ikan Lele
  • 1 Kuning telur asin
  • 1 bks Kinoy
  • 1 siung Bawang putih
  • 1/4 Ati ayam
  • Air panas
Cara Peracikan: Masukkan semua bahan dalam satu wadah, dan tambahkan air panas secukupnya lalu aduk hingga merata dan umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampur master umpan ikan lele dengan daging giling sebanyak 1 ons per 250 gram master umpan.

Umpan Serbuk Ikan Lele Harian
Umpan Serbuk Ikan Lele merupakan salah satu produk umpan mancing dari Master Umpan Ikan. Umpan ini memiliki aroma amis asam khas yang  menyengat dan sudah terbukti ampuh dalam memikat perhatian ikan lele. Dalam pembuatannya, master umpan ikan lele mengandung protein diatas 80% serta bahan concentrate atau bahan penambah nafsu makan dan pengumpul ikan. Sehingga umpan ini sangat cocok bagi ikan berkumis satu ini.

Master Umpan ini berbentuk serbuk kering halus sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya. Master umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Namun, anda juga bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan lain seperti kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan, essen sebagai penambah aroma umpan atau dengan bahan-bahan lain seperti pada racikan umpan ikan lele. Master Umpan ikan lele ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing lele diberbagai daerah, keampuhan umpan ini memang tidak diragukan lagi karena memang Master umpan sudah teruji keampuhannya sebelum dipasarkan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan lele
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma umpan: Amis asam
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MUIL : 3 Pcs : Herman Sanjaya : Jl. Kemuning No,94, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta 41115 : 085.326.972.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Serbuk Ikan Lele HarianUmpan Serbuk Ikan Lele Harian
Umpan Serbuk Ikan Lele Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Lele Harian"

Posting Komentar