Umpan Serbuk Ikan Lele Galatama

Sering mengikuti perlombaan galatama ikan lele tapi tidak pernah menjadi juaranya? Mungkin itu disebabkan karena umpan yang anda gunakan tidak cocok atau tidak disukai ikan lele. Nah, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Lele Galatama dari Master Umpan Ikan dijamin Anti Zonk.

Umpan Serbuk Ikan Lele Galatama
Memancing ikan lele di kolam galatama bisa dikatakan jauh lebih mudah dibanding dengan galatama tombro. Tapi jelas tidak semudah yang dibayangkan. Kecepatan dalam menaikan ikan sangat berpengaruh terhadap jumlah timbangan yang akan didapatkan diakhis sesi permainan. Logika sederhana memancing ini ialah semakin dekat anda melemparkan umpan, semakin pendek jarak yang harus kita tarik dari permukaan kolam, dengan begitu, semakin cepat juga kita untuk mengumpan ikan lele berikutnya.

Selain itu, hal yang harus anda perhatikan dalam mancing ikan lele galatama ini adalah umpan yang digunakan. Ikan lele merupakan ikan yang paling cepat bosan dengan jenis umpan, terlebih jika umpan itu banyak yang menggunakannya. Supaya anda bisa memenangkan lomba galatama ikan lele, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut:

 
  • Gunakanlah umpan yang memang sedang disukai ikan lele. Baik itu umpan alami ataupun racikan.
  • Jika anda menggunakan umpan alami, maka berikanlah attractant atau essen yang memang sulit untuk diketahui oleh pemancing lain. Anda bisa membuatnya sendiri atau dengan membelinya langsung. Yang terpenting jangan memberi tahu rahasianya.
  • Bila anda menggunakan umpan racikan maka lemparkanlah umpan sebanyak mungkin pada spot yang anda kira banyak terdapat ikan lele
  • Sering mengganti umpan juga tidak baik, maksimal gunakanlah 3 umpan andalan anda. Karena ikan lele memiliki siklus selera makan yang cepat berubah sehingga bisa jadi umpan yang hari ini anda gunakan tidak dilahapnya, akan dilahapnya keesokan hari.
  • Penggunaan umpan olahan yang tepat dan tidak diketahui resepnya oleh pemancing lain tentu akan menjadi peluang besar untuk anda menjuarai perlombaan secara berturut-turut.
Bagi anda yang ingin menggunakanumpan racikan sendiri untuk mancing ikan lele tapi tidak mengetahui bahan-bahan yang cocok dan sudah terbukti disuakinya, berikut akan kami sajikan salah satu resep umpan andalan para pemancing dengan menggunakan Umpan serbuk ikan lele galatama.

Resep Umpan Ikan Lele Galatama

  • Umpan serbuk ikan lele 50 gram
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Bawang putih 1 siung
  • Ati ayam 1/4
  • Kinoy 1 bks
  • Air panas
Cara pembuatannya: Campurkan semua bahan dan seduh dengan air panas secukupnya kira-kira sampai adonan mengental. dan umpan bisa langsung anda gunakan. Penggunakan master umpan ikan lele ini anda juga bisa mencampurkannya dengan daging giling sebanyak 1 ons untuk setiap 50 gram umpan.

Umpan Serbuk Ikan Lele Galatama
Umpan serbuk ikan lele dari Master Umpan ikan ini merupakan umpan andalan para pecinta mancing lele yang memiliki aroma amis asam menyengat dan yang sudah terbukti juara di berbagai daerah khususnya jawa barat. Dalam pembuatannya, master umpan ikan lele ini menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang mengandung protein diatas 80% dan dipadukan dengan concentrate atau bahan penambah nafsu makan ikan. Master Umpan ikan lele ini berbentuk serbuk kering halus sehingga dapat memudahkan anda dalam pengolahannya. 

Cara penyajian Master umpan sangatlah mudah dan praktis yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Anda juga bisa mencampurkannya dengan bahan lain seperti pada racikan umpan diatas. Master umpan ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, bisa anda simpan di tempat yang kering supaya umpan tidak berjamur.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Lele
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: amis asam
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan.
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
Apabila anda tetarik ingin membeli Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 4 Pcs : Ridwan Supratman : Jl. Veteran No.55, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung 40112 : 081.216.791.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Serbuk Ikan Lele Galatama
Umpan Serbuk Ikan Lele GalatamaUmpan Serbuk Ikan Lele Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Lele Galatama"

Posting Komentar