Umpan serbuk ikan lele babon

Berjumpa kembali dengan kami seluruh pecinta mancing. seperti biasa kami akan memberikan informasi tentang umpan serbuk ikan lele babon.

Umpan serbuk ikan lele babon
Ikan lele adalah salah satu jenis ikan air tawar yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat indonesia. Ikan lele mempunyai kebiasaan makan di dasar air ataupun kolam. berdasarkan jenis pakannya, ikan lele termasuk ikan yang bersifat karnivora (pemakan daging). tapi di habitat aslinya, ikan lele biasa memakan cacing, laron, jentik-jentik, siput air, belatung, serangga, kutu air, dan larva serangga air.

Ikan lele juga menyukai perairan yang tenang, tidak suka dengan yang berarus. Dan biasanya membuat atau menempati lubang-lubang ditepi sungai atau kolam. Lele jarang menampakan aktifitasnya di siang hari dan lele lebih aktif pada malam hari, lebih menyukai tempat yang gelap seperti di dasar kolam. hal itu dikarenakan lele merupakan binatang nokturnal, yaitu cenderung beraktifitas dan mencari makan pada malam hari.

Resep Umpan Ikan Lele Babon:

  • Master umpan ikan 50 gram
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Ati Ayam 1/4
  • Kinoy 1 bungkus
  • Air panas
Cara meracikannya: Campurkan semua bahan yang sudah siap terus seduh dengan air panas dan aduk sampai semua bahan tercampur rata dan kenta, dan umpan siap digunakan.

Umpan serbuk ikan lele babon
Master umpan adalah produk umpan pelet serbuk yan kami buat dengan mengunakan bahan-bahan alami yang sudah dipilih juga teruji dan disukai oleh ikan. Master umpan serbuk ikan lele ini memiliki aroma amis asam khas yang sangat menyengat, dan mengandung protein diatas 80% dan juga dipadukan dengan concentrate atau bahan untuk penambah dan pengumpul ikan.tidak heran lagi jika umpan ikan lele ini banyak dijadikan sebagai umpan andalan para pemancing lele.

Master umpan ikan lele ini sangat cocok sekali apabila digunakan yang senang mengukuti ajang perlombaan seperti lomba galatama, harian, ataupun kilo gebrus. umpan ini cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Kemasan master umpan sangat praktis dan mudah untuk anda dibawa kemana-mana. cara penyajiannya pun sangat mudah hanya diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan.

 

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Lele
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: Amis asam
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
Bagi anda yang berminat order Master Umpan ikan lele ini, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN:

 Ketik DT-MUIL:Jumlah Pesanan:Nama:Alamat Lengkap: No.hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.32.389.330

 CONTOH PEMESANAN:

DT-MUIL:4pcs:Andri Irawan:Jl. Padasuka No.17, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor 16132:081.223.322.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan ikan lele

Umpan serbuk ikan lele babon

Umpan serbuk ikan lele babonUmpan serbuk ikan lele babon
   

Catatan:

Bagi anda berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau bisa juga langsung datang ke toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

 

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan serbuk ikan lele babon"

Posting Komentar