Umpan serbuk ikan patin

Salam sejahtera mancing mania seluruh tanah air, seperti biasa kami akan memberikan informasi tentang Umpan serbuk ikan patin.


 Umpan serbuk ikan patinIkan patin adalah ikan berkumis yang tergolong pada genus pangasius.Ikan patin banyak ditemui di sungai-sungai di daerah Kalimantan Tengah. Bentuk ikan patin ini cukup unik dan lucu yaitu dengan badan yang panjang berwarna putih dan punggung kebiru-biruan. Ikan ini termasuk kategori ikan omnivora atau pemakan segala.Jadi tidak perlu khawatir memikirkan apa saja yang cocok untuk ikan patin karna apapun jenis makanannya pasti akan dilahap oleh ikan ini.


Ikan patin menyukai perairan yang gelap seperti di dasar sungai ataupun kolam. maka tak jarang sedikit orang menyebut ikan patin sebagai ikan dasar yang memang memiliki kehidupan di dasar sungai yang sedikit berlumpur. akan tetapi jika anda kurang puas memakai umpan biasa hasil tangkapan tak seberapa, anda bisa mencoba menggunakan produk umpan unggulan dari master umpan ikan patin. yang sudah teruji sangat ampuh dan untuk dipakai disegala cuaca juga keadaan air sekalipun, dijamin hasil tangkapan akan memuaskan.

Umpan serbuk ikan patin Master umpan yaitu salah satu produk umpan yang banyak diminati oleh para pecinta mancing mania dan sudah teruji ampuh dalam memikat ikan sehingga ketika anda menggunakan umpan ini anda bisa mancing dengan puas. Master umpan ikan patin ini memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang yang dikombinasikan dengan amisan khusus yang sangat disukai oleh ikan patin.

Master umpan ini berbentuk serbuk halus, dan sangat mudah untuk meraciknya. dan kami pun menyediakan paketan ikan patin dengan essen oplosan nya. cara pemkaiannya sangatlah mudah,  cukup diseduh dengan air panas dan umpan siap digunakan.






Keterangan Produk:

  • Nama:Master umpan ikan patin
  • Harga:75.000/pcs
  • Isi:250 gram
  • Aroma umpan: Amis asam
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
Bagi anda yang berminat order master umpan ikan patin ini, silahkan anda langsung mengirimkan format pemesanan pada kami berikut ini:

 

 CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL:Jumlah pesanan:Nama:Alamat Lengkap:No.hp/telepon

Kirim ke SMS/WA 0813.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL:3pcs:Egi Surya:jl.Padasuka No.21, Gudang, Bogor selatan, Kota Bogor 161451: 081.223.451.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni master umpan ikan patin

Umpan serbuk ikan patin
Umpan serbuk ikan patin
Umpan serbuk ikan patin

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau anda bisa langsung berkunjung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

 

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan serbuk ikan patin"

Posting Komentar