Umpan Serbuk Ikan Lele Indukan

Salam sejahtera. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai solusi mancing ikan lele induk yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Lele Indukan dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Lele Indukan
Ikan lele induk berukuran besar dikenal sebagai ikan yang susah untuk dipancing. Butuh kejelian dalam memilih umpan jitu dan juga kesabaran untuk bisa menaklukan ikan lele jenis induk ini. Ikan lele induk berukuran besar seringkali terlihat berenang dipermukaan air, namun pada saat itu, jarang sekali ikan lele mau menyantap umpan yang diberikan pemancing, meskipun umpan tersebut ada di depan mulutnya. Memang tidak ada yang salah jika kita mencoba memberikan umpan di depan ikan lele tadi, namun kita harus tetap sabar dan tidak boleh emosi bila umpan tak kunjung dimakannya.

Baca juga: Master Essen Ikan Lele Indukan

Sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut, kita bisa dengan menggunakan umpan yang memang benar-benar disukai ikan lele dan tentu harus memiliki aroma yang kuat dan menyengat supaya bisa menarik perhatian ikan lele tersebut. Banyak para pemancing yang menggunakan umpan alami seperti belut, kepiting sawah atau yuyu, cacing laut, ati aya, dll sebagai umpan mancing untuk ikan lele induk. Namun, jika anda telah mencoba menggunakan umpan alami tadi tapi masih zonk tidak mendapatkan ikan lele induk, kami akan memberikan solusinya dengan resep racikan umpan ikan lele induk berikut ini:

Resep Umpan Ikan Lele Induk

  • Master Umpan ikan 50 gram
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Ati ayam 1/4
  • Bawang putih 1 siung
  • Kinoy 1 bks
  • Air panas
Cara peracikannya: Campurkan semua bahan yang sudah dipersiapkan lalu seduh dengan air panas secukupnya dan aduk-aduk adonan hingga tercampur rata dan kental, umpan pun bisa langsung digunakan. Atau anda bisa juga mencampurkan master umpan ikan lele dengan daging giling sebanyak 1 ons per 50 gram umpan.

Umpan Serbuk Ikan Lele Indukan
Master Umpan merupakan produk umpan pelet serbuk yang kami buat dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang sudah teruji sangat disukai oleh ikan. Master umpan serbuk ikan lele memiliki aroma amis asam khas yang sangat menyengat, yang mengandung protein diatas 80% dan dipadukan dengan concentrate atau bahan penambah dan pengumpul ikan. Tak heran jika umpan ikan lele ini banyak dijadikan sebagai umpan andalan para pecinta mancing lele. Master umpan dapat di campur dengan bahan-bahan lainnya. Seperti dengan kinoy, deho dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Master umpan ikan lele cocok sekali digunakan untuk anda yang senang mengikuti ajang perlombaan seperti lomba galatama, harian, ataupun kilo gebrus. Dalam penyajiannya, umpan ini cocok sekali untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Master umpan memiliki kemasan yang praktis sehingga dapat memudahkan anda membawanya kemana-mana. Cara penyajiannya pun sangatlah instan yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas secukupnya umpan pun bisa langsung anda gunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Lele
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma umpan: Amis asam
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
Bagi anda yang berminat order Master Umpan ikan lele ini, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 3 Pcs : Hendri Iriawan : Jl. Padasuka No.12, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor 16123 : 082.222.326.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Serbuk Ikan Lele IndukanUmpan Serbuk Ikan Lele Indukan
 Umpan Serbuk Ikan Lele Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Lele Indukan"

Posting Komentar