Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca

Kabar baik bagi seluruh pecinta mancing di manapun kalian berada. Edisi kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai umpan mancing ikan lele di segala cuaca dengan menggunakan Master Umpan Essen Ikan Lele.

Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca
Memancing merupakan salah satu kegiatan populer yang banyak diminati oleh masyarakat, baik itu orang dewasa, anak-anak, pria maupun wanita. Memancing ini bisa dijadikan sebagai sarana olahraga, pekerjaan, atau hanya sekedar hobi untuk menghilangkan kepenatan. Bagi orang awam mungkin memancing ini adalah suatu kegiatan yang membosankan karena harus menunggu umpan dilahap ikan. Memang benar demikian, tapi disisi itu ada kepuasan tersendiri pada saat kita berhasil menangkap ikan sesuai yang ditargetkan. Ketika melakukan kegiatan memancing tentunya kita harus punya tolak ukur seperti misalnya cuaca yang pas untuk memancing, situasi dan kondisi yang tepat supaya umpan bisa langsung dilahap ikan.


Dalam memancing tentunya kita mempunyai ikan yang ditargetkan seperti salah satunya ikan lele. Ikan lele adalah jenis ikan air tawar yang mudah untuk dikenali karena tubuhnya yang licin serta memiliki kumis panjang diarea mulutnya. Ikan lele ini termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala yang bersifat nokturnal. Artinya ikan yang aktif mencari makan di malam hari. Siang hari biasanya ikan ini lebih senang berdiam diri di tempat yang tenang dan gelap. Ikan lele biasa hidup perairan tenang dan tidak berarus. Dalam mancing ikan lele kita diperlukan menyiapkan umpan jitu untuk bisa menarik perhatiannya. Untuk umpan mancing ikan lele kali ini kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master umpan essen ikan lele.

Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca
Master Umpan Essen merupakan paketan spesial umpan beserta essen oplosan yang kami hadirkan untuk anda pecinta  mancing air tawar. Master umpan ikan lele terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai ikan lele. Umpan ini sudah teruji sebelum dipasarkan ampuh dalam memikat perhatian ikan lele. Master umpan termasuk pada jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Master umpan ini adalah umpan siap saji yang instan dalam penyajiannya.

Cara penyajiann master umpan adalah umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan dengan tanpa perlu dikukus terlebih dahulu. Jika ingin menambahkan essen pada adonan umpan, teteskan essen setelah umpan diseduh atau bisa dipakai pada saat umpan akan digunakan memancing. Master Essen adalah produk essen oplosan unggulan kami. Penambahan essen pada racikan umpan akan membantu meningkatkan kualitas umpan, karena essen ini diracik secara khusus dengan menggunakan bahan pilihan yang juga mengandung bahan penambah nafsu makan ikan. 

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.130.000
  • isi: umpan 250 gram+ essen 30 ml
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas lalu teteskan 5-7 kali essen pada setiap 50 gram umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Apabila anda ingin membeli Master Umpan Essen ikan lele ini, silahkan anda pesan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 3 Paket : Indra Kurniawan : Jl. Pancoran Barat No.65, Rt.015/03, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan : 085.325.628.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca
Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala CuacaUmpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.


Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca"

Posting Komentar