Essen Oplosan Untuk Ikan Nilem

Salam Mancing Mania Mantap!. Terimakasih untuk para penyimak setia halaman kami. Edisi kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara meracik umpan ikan nilem yang paling ampuh dengan menambahkan essen oplosan untuk ikan nilem dari Master Essen ikan. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasannya berikut ini.

Essen Oplosan Untuk Ikan Nilem
Ikan nilem atau ikan melem atau ada juga yang menyebutnya ikan mangut merupakan salah satu jenis ikan wader yang tergolong besar. Ikan nilem ini banyak dijadikan sebagai target buruan para pemancing. Mancing ikan nilem memiliki tarikan yang kuat dan sesasi yang unik. Sehingga para pemancingpun akan mengetahui bahwa ikan yang mereka dapat adalah ikan nilem sebelum ikan itu terlihat. Untuk mancing ikan nilem teknik yang digunakan adalah seperti teknik mancing ikan wader, yaitu anda bisa dengan menggunakan teknik dasaran, ombyok, pelampung maupun teknik nutul.

Baca juga:  Essen Getah Katilayu Untuk Ikan Nilem

Selain banyak diburu karena memiliki sensasi tarikan yang unik, ikan nilem ini memiliki citarasa daging yang gurih dan enak untuk dijadikan olahan makanan. Mancing ikan nilem, selain membutuhkan trik khusus juda memerlukan ramuan umpan yang jitu, untuk itu, kami akan membagikan resep racikan umpan  jitu ikan nilem dengan memakai master essen ikan.

Resep Umpan Jitu Ikan Nilem

  • Telur bebek 2 butir
  • Ubi jalar kukus 1 buah
  • Biskuit marie 1 bks
  • Keju Kraft 1/4 bks
  • Tepung terigu secukupnya
  • Master Essen Ikan
Cara peracikan: Pecahkan telur kemudian rebuh dan aduk-aduk hingga air rebusan habis. Setelah itu, angkat dan kemudian campurkan dengan keju yang telah diparut. Masukkan juga biskuit marie, ubi jalar dan tepung terigu. Aduk hingga kalis. Terakhir tambahkan Master essen 5-7 tetes dan aduk kembali sampai tercampur rata. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil dan umpan siap digunakan.

Essen Oplosan Untuk Ikan Nilem
Master Essen adalah cairan campuran penambah aroma pada umpan yang telah banyak digunakan para pecinta mancing. Master essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai oleh ikan. Master Essen memiliki beberapa vairan aroma yang sangat kuat dan menyengat. Essen ini banyak dicari dan digemari para pemancing karena sudah terbukti keampuhannya dalam memikat perhatian ikan pada umpan.

Master Essen kini hadir sebagai campuran umpan mancing ikan nilem. Essen untuk ikan nilem terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti ampu untuk menarik ikan nilem. Master Essen memiliki banyak keunggulan diantaranya, dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam, warna kolam, dan di berbagai tempat memancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nilem
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: 5-7 tetes untuk setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan Hijau: aroma wangi melon melati
  • Kemasan Kuning: Aroma wangi nangka 
  • Kemasan Hijau tua: aroma amis+wangi pandan melati
  • Setiap pemesanan bisa di pilih warna kemasan/aroma essen sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen ikan nilem, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MENI : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MENI : 4 Botol : Essen Hijau : Arip Maulana :Jl. Husni Hamid No.63, Nagasari, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang 41312 : 081.312.870.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Oplosan Untuk Ikan Nilem"

Posting Komentar