Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar

Hallo sobat mancing. Kembali lagi dengan kami yang selalu menyajikan informasi bermanfaat seputar dunia memancing. Untuk kali ini kami akan membagikan informasi tentang Umpan Mancing Ikan Lele Untuk di Alam Liar.

Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar
Ikan lele dikenal sebagai ikan jenis air tawar yang tidak memiliki sisik, tubuhnya licin dan berlendir, kumis panjang diarea mulutnya dan senjata patilnya yang menyakitkan. Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki saluran pernafasan tambahan. Ikan ini mampu beradaptasi di keadaan air seperti apapun, bahkan di tempat-tempat yang minim akan oksigen seperti di selokan dan tempat pemabuangan ikan lele ini mampu mempertahankan hidupnya lebih lama dibanding dengan ikan jenis lainnya. Ikan lele sudah sejak lama dijadikan sebagai target buruan para pemancing. Mancing ikan lele memang sangatlah menyenangkan karena ikan yang satu ini mempunyai sensasi tarikan perlawanan yang sangat kuat yang dapat menggugah semangat para pemancing.


Ikan lele termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala yang sangat rakus terhadap makanan, bahkan ikan lele ini dicap sebagai salah satu predator air tawar. Meski begitu, mancing ikan lele tidak semudah yang dibayangkan,. Diperlukan umpan khusus untuk bisa menaklukan ikan yang satu ini. Untuk umpan mancing ikan lele sendiri biasanya para pemancing menggunakan umpan alami seperti cacing atau jangkrik, akan tetapi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap umpan yang itu-itu aja, banyak juga para pemancing yang berinisiatif menggunakan umpan racikan sendiri. Umpan mancing ikan lele di alam liar kali ini kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Umpan pelet siap saji dari Master Umpan ikan.

Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar
Master Umpan ikan adalah jenis umpan pelet siap saji yang penyajiannya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Master Umpan ikan lele terbuat dari bahan-bahan pilihan yang disukai ikan lele. Umpan ini memiliki aroma amis asam yang begitu kuat sehingga menjadikannya sebagai senjata andalan para pecinta mancing lele. Master Umpan ini berbentuk serbuk kering halus yang mudah dalam peracikannya dapat dicampur dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin. Termasuk dengan essen sebagai penambah aroma pada umpan. Master Essen merupakan salah satu produk essen unggulan kami.

Master Essen akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas umpan, dengan tanpa menambahkan campuran bahan lain perpaduan umpan pelet dan essen oplosan ini sudah sangat ampuh digunakan. Terbukti sudah banyak para pemancing yang telah  menggunakan paket umpan essen ikan lele ini. Dalam peracikannya master umpan hanya perlu diseduh dengan air panas kemudian tambahkan master essen dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.130.000
  • isi: umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas lalu teteskan 5-7 kali essen pada setiap 50 gram umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Bagi anda yang ingin order Master Umpan Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 4 Paket : Kusnandi :Jl. Cikawao No.41, Nagrak, Kec. Pacet, Kab. Bandung 40385 : 082.222.860.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar
Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam LiarUmpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Mancing Ikan Lele Untuk Di Alam Liar"

Posting Komentar