Umpan Serbuk Ikan Mas

Selamat datang kembali disalah satu website kami. Terimakasih atas kunjungannya, pada kali ini kami akan membagikan informasi khusus untuk anda pecinta mancing ikan mas baik di alambebas atau di kolam pemancingan dengan menggunakan umpan jitu Serbuk Ikan Mas dari Master Umpan Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Mas
Ikan mas merupakan sejenis ikan air tawar yang banyak diminati para pemancing karena memiliki daya tarik tersendiri ketika dipancingi. Ikan mas ini memiliki cara makan yang unik, yaitu dengan cara mengoreh-ngoreh dasar perairan untuk mendapatkan makanan alaminya berupa jasad-jasad renik atau hewan kecil lain, dan kebiasaan mencari makan yang seperti ini itu menimbulkan gelembung-gelembung ke permukaan air, yang nantinya bisa mempermudah kita untuk mengetahui keberadaan dari si ikan mas yang sedang merasa kelaparan.


Mancing ikan mas terbilang susah-susah gampang, karena ikan  mas ini terbilang ikan yang sangat apik terhadap makanan, meskipun ikan yang satu ini tergolong hewan omnivora, tidak semua pakan/umpan yang kita berikan akan dilahapnya. Karena itu, ketika mancing ikan mas diperlukan umpan khusus untuk bisa menarik perhatiannya. Untuk itu, jika anda kebingungan mencari pakan umpan yang paling ampuh untuk mancing ikan mas, berikut akan kami sajikan resep umpan ikan mas dengan mengan menggunakan Master Umpan Ikan.

Racikan Umpan Untuk Ikan Mas

  • Master umpan 50 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 sendok
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis, setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur

Umpan Serbuk Ikan Mas
Master Umpan ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan dipadukan dengan bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Master Umpan ini termasuk jenis umpan pelet yang berbentuk serbuk kering sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya. Dapat diaplikasikan dengan campuran bahan lain seperti dengan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan, atau seperti pada racikan umpan ikan mas diatas.

Master Umpan ini sudah terbukti keampuhannya banyak digunakan oleh para pecinta mancing kolam ataupun alam bebas di berbagai daerah. Mereka yang telah menggunakan produk umpan kami ini senang dan puas dengan hasil tangkapannya. Master Umpan ini dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, baibon, kilo gebrus dan indukan di segala cuaca dan jenis air. Master Umpan dapat tahan lama selama kurang lebih dua minggu apabila anda simpan di tempat yang kering dan tertutup atau tidak terkena air.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan bisa langsung anda gunakan
  • Aroma umpan: Amis wangi
  • Mampu tahan disegala cauca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
Apabila anda tertarik ingin medapatkan Master Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda bisa lansung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 4 Pcs : Imam Fauzan : Jl. Cengkeh No.64, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat : 082.321.582.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan MasUmpan Serbuk Ikan Mas

Umpan Serbuk Ikan Mas

 Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas"

Posting Komentar