Master Umpan Ikan Nila

Selamat datang kembali di salah satu website kami dan terimakasih untuk setiap kunjungannya. Pada kali ini kami akan membagikan Master Umpan Ikan Nila untuk umpan mancing ikan nila paling jitu yang ampuh digunakan di segala cuaca dan kondisi air.

Master Umpan Ikan Nila
Ikan nila merupakan target favorit bagi kebanyakan para pemancing. Ikan nila ini banyak dikenali oleh masyarakat karena memiliki kandungan gizi dan rasa daging yang gurih dan lezat untuk dikonsumsi. Ikan nila ini juga banyak di jual di pasaran karena rasanya yang cukup terjangkau untuk masyarakat. Habitat ikan nila sendiri ikan nila ini sering dan banyak di temui di berbagai tempat baik itu di sungai, rawa, danau dan kolam-kolam pemancingan tentunya.

Memancing memang bukan kegiatan yang mudah dilakukan karena kita harus memiliki kesabaran apalagi yang dipancing adalah jenis ikan nila liar. Cara makan ikan nila sendiri berbeda dengan ikan lainnya yaitu dengan cara menggerogoti makannya. Untuk umpan mancing ikan nila sendiri cukuplah mudah karena kita bisa menggunakan umpan alami yang disukai oleh ikan nila seperti lumut atau cacing. Tetapi kadang ikan nila ini mudah bosan dan mudah berubah mood makannya. Untuk itu, kita harus bisa mengantisipasinya dengan membuat umpan jitu racikan sendiri. Nah kami disini punya solusinya yaitu dengan menggunakan Master Umpan Essen Ikan Nila sebagai umpan jitu mancing ikan nila yang sangat mudah dalam peracikannya.
Master Umpan Ikan Nila
Master Umpan Ikan Nila terbuat dari tepung ikan berprotein yang dipadukan dengan ekstrak lumut sawah sebagai penambah aroma yang dapat memikat perhatian ikan. Sehingga menjadikan umpan ini memiliki aroma lumut dengan amis yang pas. Master Umpan ini adalah jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung. Cara penyajian Master Umpan sangatlah mudah karena Umpan ini berbentuk serbuk halus kering yang cocok dipadukan dengan segala media. 

Untuk pemakaian Master Umpan ini, anda hanya perlu menyeduh umpan dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Apabila menurut anda aroma umpan dirasa kurang menyengat untuk memikat perhatian ikan nila di kolam, anda bisa menambahkan Master Essen kedalamnya. Dan kami juga menyediakan paket umpan dan essen oplosan dengan harga spesial. Umpan essen ini sangat cocok digunakan disegala medan, dan  kondisi kolam. Apalagi jika digunakan untuk umpan mancing lomba galatama ataupun harian, dijamin deh hasil mancing anda menang banyak.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda yang berminat  untuk order Master Umpan Ikan Nila ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesannya terlebih dahulu dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 3 Paket : Sandi Rosadi : Jl. Lembah UGM No.46, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman : 082.222.746.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan Nila
Master Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan NilaMaster Umpan Ikan Nila

 Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung di berikan pada saat barang di terima. Untuk anda yang berada di luar daeraj seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Surabaya, Tangerang, Sidoarjo, Wonosobo, DIY, Palembang, Lampung, Bali, Demak, Lombok, Makassar, Manado, Banjarmasin, Samarinda, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung  ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng TisnaSaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Nila"

Posting Komentar