Master Umpan Ikan Nila Harian

Berbagi informasi untuk anda pecinta mancing ikan nila harian dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila Harian yang paling jitu, tahan digunakan di segala cuaca dan jenis air.

Master Umpan Ikan Nila Harian
Memancing merupakan kegiatan menangkap ikan yang banyak dijadikan sebagai hobi oleh kaum adam untuk mengisi waktu luang. Kegiatan memancing ini dipercaya sangat ampuh untuk mengurangi rasa stress, galau, suntuk dan bosan. Terlebih ketika melakukannya di alam liar seperti di sungai dan danau karena tidak dipungut biaya. Memancing ini selain dapat memberikan kepuasan pemancing karena sensasi perlawanan yang diberikan ikan, hasil tangkapannya juga dapat kita konsumsi bersama keluarga tercinta atau bisa juga di jual kepasaran. Akan sangat menguntungkan bukan. 

Ikan nila menjadi salah satu ikan favorit banyak pemancing. Memancing ikan nila harian ini bisa terbilang susah-susah gampang. Meskipun ikan nila tergolong ikan yang rakus terhadap makanan tetapi ada masanya ikan ini bosan dengan apa yang ia makan. Jadi ketika mancing ikan nila kita harus benar-benar mengetahui resep umpan kesukaannya yang mampu menarik perhatiannya. Pada dasarnya pemilihan umpan ikan nila ini dapat menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, rumput dan jangkrik. Tetapi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap ikan, kami disini menghadirkan Master Umpan Essen untuk mancing ikan nila harian anda.


Master Umpan Ikan Nila Harian
Master Umpan dan Essen adalah produk umpan dan essen yang kami hadirkan untuk anda semua pecinta mancing ikan air tawar. Master Umpan Ikan merupakan jenis umpan pelet berbentuk serbuk kering halus yang sangat mudah dalam penyajiannya. Master Umpan Ikan nila terbuat dari tepung ikan berprotein 30% yang kami kombinasikan dengan ekstrak lumut sawah sehingga menghasilkan aroma amis dan wangi lumut yang pas. Master essen sebagai bahan penambah aroma yang juga dapat menambah nafsu makan ikan sehingga ikan akan banyak menyerbu umpan anda meski sedang dalam keadaan lapar karena ikan nila sangat menyukainya. 

Master Umpan dan Essen ini sudah terbukti sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan dan telah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah. Dalam pembuatannya, Master Umpan sangat cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung. Master Umpan ini mampu tahan lama hingga dua minggu jika di simpan di tempat yang tertutup dan kering. Kemasan dari Master Umpan dan essen sangatlah praktis dan akan sangat memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana tanpa merasa khawatir akan tumpah. 

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan nila
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik dengan Master Umpan Ikan Nila ini dan ingin membelinya, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSN : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSN : 4 Paket : Ihsan Nurhakim : Jl. Sentosa Lama No. 120, Sei Kera Hulu, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan : 085.312.725.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Nila

Master Umpan Ikan Nila HarianMaster Umpan Ikan Nila Harian
Master Umpan Ikan Nila Harian
Master Umpan Ikan Nila HarianMaster Umpan Ikan Nila Harian

 Master Umpan Ikan Nila Harian


Catatan:

Bagi anda yang Berdomisili di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat langsung di berikan pada saat barang di terima. Untuk anda yang berada di luar daeraj seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Surabaya, Tangerang, Sidoarjo, Wonosobo, DIY, Palembang, Lampung, Bali, Demak, Lombok, Makassar, Manado, Banjarmasin, Samarinda, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung  ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng TisnaSaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Nila Harian"

Posting Komentar